SELEBRITI

Terungkap Alasan Mayangsari Kembali ke Dunia Musik, Sudah Dapat Restu dari Bambang Trihatmodjo?

Jum'at, 30 Oktober 2020 18:40

Mayangsari rilis single baru (credit: instagram/mayangsari_official)

Kapanlagi.com - Nama Mayangsari dikenal sebagai salah satu penyanyi hits pada masanya. Sampai akhirnya ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo dan memilih untuk vakum dari blantika musik yang sudah membesarkan namanya.

Kini setelah tujuh tahun, Mayangsari tiba-tiba mengeluarkan sebuah single berjudul Ku Tak Baik-Baik Saja. Kira-kira apa ya alasannya memilih untuk kembali produktif menjadi penyanyi?

1. Alasan Mayangsari Nyanyi Lagi

Kehidupan Mayangsari yang bagaikan sultan memang sangat mencuri perhatian. Oleh karena itu banyak sekali netizen yang penasaran kenapa ia tiba-tiba meluncurkan sebuah single.

"Nyanyi itu sudah satu hal yang menyatu dalam hidup saya. Saya terlahir dalam keluarga seniman, itu nggak akan bisa menghalangi apapun," ujar Mayangsari, saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

"Kalau saya bilang timing-nya yang tepat. Anak sudah besar, saya menganggap urusan domestik sudah settle," lanjutnya.

2. Dapat Restu dari Bambang Trihatmodjo?

Keputusan Mayangsari kembali di dunia musik tentu tak lepas dari restu suaminya, Bambang Trihatmodjo. Dengan kesibukannya nanti yang kian padat, apakah sang suami tak merasa keberatan?

"Mungkin suami saya pun tidak pernah melarang saya sebetulnya untuk bernyanyi. Dia kenal saya, saya adalah seorang penyanyi mungkin dia juga merindukan saya bernyanyi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING