SELEBRITI

Terungkap, Ini Kronologi Konflik Hak Paten Nama Duo Serigala

Helmi Romadhon  |  Kamis, 18 Mei 2017 20:27

Terungkap, Ini Kronologi Konflik Hak Paten Nama Duo Serigala

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu nama Duo Serigala kembali menyita perhatian publik. Bukan karena rilis single terbaru mereka, tapi karena konflik intern dengan pihak label rekaman, Pelangi Record. Lantas seperti apa sih kronologi selengkapnya?

"Kami klarifikasi lagi klien kami sudah kontrak dengan Pelangi Record, PT Pelangi Prima Sejati selama 2 tahun dan sudah berakhir 10 des 2016. Jadi klien kami berhak melakukan show ke mana pun juga. Kejadiannya pada saat tanggal 27 klien kami mau mendaftarkan. Masalahnya nama Duo Serigala belum didaftarkan di pendaftaran merk. Pada tanggal 27 mau daftar merk Duo Serigala kami ada info bahwa merk tersebut didaftarkan dulu, 7 hari sebelumnya kurang lebih oleh Pelangi Record," ujar Henry Indraguna  selaku kuasa hukum Duo Serigala saat konferensi pers di HBL Law Firm, Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (4/5).

"Ada apa ini? Sudah didaftarkan oleh Pelangi Record tanggal 20-an. Kalau kita melihat kronologi story bahwa kontrak ini ditanda tangan 10 Desember 2014 bahwa klien kami menanda tangan perjanjian kerja sama dengan Pelangi Record, sebelum tanda tangan, klien kami sudah memakai nama Duo Serigala. Ini kami bisa buktikan ada wawancara dengan stasiun TV. 28 November 2014 sebelum kontrak dengan Pelangi Record klien kami sudah memakai nama Duo Serigala," imbuhnya.

Henry menegaskan bahwa Duo Serigala sudah memakai nama tersebut sebelum kontrak dengan Pelangi Record. Pihaknya kecewa lantaran masalah nama tersebut dipicu oleh pesan WhatsApp yang diterima manajer Duo Serigala dari pihak Pelangi Record, seperti berikut:

"Tanggal 8 November 2014 klien kami juga sudah melakukan show di Makassar di Masamba sudah memakai nama Duo Serigala. Jadi memakai Duo Serigala itu bermula dari klien kami dan Pamela. Setelah Duo Serigala itu tercetus, sebulan kemudian baru ada tanda tangan dengan Pelangi Record. Kita bisa lihat siapa duluan yang memakai nama Duo Serigala. Nah 20 bulan kemarin Pelangi Record mendaftarkan nama Duo Serigala seolah-olah nama tersebut sudah dimiliki Pelangi Record," ungkap Henry.

"Melalui Whatsapp kami dapat bahwa 'Sony adalah manajer Ovi harap bijaksana dalam menggunakan nama Duo Serigala. Mohon menyampaikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Duo Serigala, Pelangi Record akan mengambil langkah hukum atas semua pernyataan Sony yang tidak benar atau merugikan nama Duo Serigala atau Pelangi Record'. Seolah-olah memberitahukan tidak boleh lagi memakai nama Duo Serigala. Kok aneh," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!!

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

[VIDEO] Konflik Duo Serigala - Rinni Wulandari Menikah

Dhani & Maia Foto Bareng - Tata Liem Gelisah Gender, Awal Mei HOT

Penyebab Duo Serigala Bubar Hanya Gara-Gara Hape Yang Jatuh

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Seperti yang kita tahu, belakangan ini Pamela Safitri memang kerap terlihat bersama Cupita Gobas di berbagai kesempatan.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -