SELEBRITI

Terus Beri Dukungan, Andika Mahesa Bakal Bantu Caca Mantan Istrinya Agar Bisa Direhabilitasi

Jum'at, 12 Februari 2021 08:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Andika Mahesa © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Andika Mahesa memang sudah bercerai dengan Caca yang ditangkap bersama teman prianya di sebuah kos. Namun dukungan dan doa tetap diberikan lelaki 35 tahun itu pada mantan istrinya.

Dalam penangkapan yang berlangsung pada 8 Februari 2021 lalu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 7,2 gram sabu. Walau begitu, Andika yakin kalau mantan istrinya bukan si pemilik.

 

1. Cuma Korban

"Ya yang jelas kan dia cuma korban ya menurut gue kalau barang sebanyak itu sih gue rasa bukan punya dia sebanyak itu," ucap vokalis Kangen Band itu saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (10/2) malam.

Untuk itu, Andika mengaku akan membantu mantan istrinya itu agar bisa direhabilitasi dari ketergantungannya akan narkoba. Akan tetapi sebelumnya, dia akan menyelidiki siapa suami Chacha saat ini.

 

2. Bantu Urus Rehabilitasi

"Kalau gue sih walau dia mantan gue gue pasti urus direhab lah, cuman kan gue ngehargain juga ada suami Chacha pacarnya, kan simpang siur Chacha suaminya yang mana pacarnya yang mana," katanya.

Lebih lanjut, Andika menegaskan betapa hal itu dilakukan untuk menghargai pasangan Caca. Ia akan meminta izin terlebih dahulu.

 

3. Harus Menghargai

"Ya belum tahu, gue harus hargain juga, karena Caca nikah sama suaminya yang baru kan punya anak, gue izin dulu," pungkasnya.

Uluran tangan Andika bisa menjadi contoh baik di tengah pandemi yang masih terus melanda. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING