Tes Sendiri Produk Kecantikan Baru, Diana Pungky Tak Takut

Sabtu, 19 April 2014 14:55 Penulis: Dewi Ratna
Tes Sendiri Produk Kecantikan Baru, Diana Pungky Tak Takut Anne - Diana Pungky
Kapanlagi.com - Di tengah kevakuman di dunia hiburan, artis cantik Diana Pungky disibukkan dengan bisnis kecantikan. Bersama Annie Savitri dan Ita Supit, ia serius menekuni bidang ini. Bahkan Diana turun langsung melihat tempat kecantikan, Andaru Anti Aging Clinic & Spa.

"Walau sebagai salah satu founder, Diana tetap operasional. Seminggu tiga kali kontrol. Kebetulan untuk produk bagi tugas dan yang ngontrol Diana untuk di Jakarta," ucap Annie selaku Presdir Andaru Anti Aging Clinic & Spa saat dijumpai KapanLagi.com® di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/4).

Anne - DianaAnne - Diana

Tak hanya itu, Diana juga menjadi tester untuk produk baru yang akan digunakan pada pelanggan. Dengan demikian, berarti ia harus rela menanggung dampak dari produk tersebut jika ada kegagalan.

"Ya, kita bertiga selalu mencoba produk baru yang akan dipakai sebelum digunakan pada pelanggan. Slimming, produk untuk kulit. Alhamdulillah gak sampai terjadi iritasi atau akibat lain. Yang pasti keliatan hanya prosesnya lambat. Jadi gak ada perubahan pada kita bertiga selama jadi tester," urainya seraya menambahkan Diana tak bisa hadir karena sedang tak enak badan sepulang umroh.

(kpl/dis/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING