Tetap Bekerja, Ini Persiapan Dude Harlino Jelang Ramadan

Sabtu, 06 Juni 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tetap Bekerja, Ini Persiapan Dude Harlino Jelang Ramadan Dude Harlino - Alyssa Soebandono ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Ramadan 2015 bakal berbeda bagi aktor Dude Harlino, ia siap melewatinya dengan istri dan anak pertama mereka. Dude pun menyambut bulan suci kali ini dengan penuh rasa syukur atas berkah yang telah ia terima selama ini.

"Setiap bulan suci harus disyukuri. Kita yang sehat harus bersyukur dan menikmati, dan membersihakan dosa-dosa, dan mengoreksi diri, dan memperbaiki ibadah. Momentum ini saya jadikan agar keluarga saya menjadi baik," ujar Dude Harlino ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (03/06).

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh bintang SAJADAH CINTA USTAZ muda ini jelang bulan suci Ramadan. Karena masih tetap bekerja terutama membintangi stripping, persiapan fisik adalah yang paling penting ketika berpuasa.

Masih harus tetap bekerja selama Ramadan, Dude ingin menjaga kesehatan. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoMasih harus tetap bekerja selama Ramadan, Dude ingin menjaga kesehatan. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Yang penting niat, dan butuh fisik baik dan kuat. Jaga kesehatan, tetap memikirkan gizi yang tepat, dan merancang ibadahnya," ucap Dude.

Bukan hanya Dude, istri tercintanya Alyssa Soebandono juga turut bekerja di bulan suci nanti. Padahal Icha masih dalam keadaan menyusui anak pertama mereka yang bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Meski demikian tampaknya bekerja dan mengurus anak bukan halangan untuk tetap bisa beribadah. 

"Nggak dikurangi, kan ada sinetron saya sama Icha, tetapi tetap prioritas sama anak. Jadi jamnya diatur buat anak," tuturnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING