Teuku Wisnu Tak Mau Buat Janji Pranikah

Sabtu, 16 November 2013 05:51 Penulis: Puji Puput
Teuku Wisnu Tak Mau Buat Janji Pranikah Teuku Wisnu - Shireen Sungkar
Kapanlagi.com - Bagi sebagian pasangan suami istri, Perjanjian Pranikah dinilai penting. Sebab dalam perjanjian tersebut mengatur beberapa hal ketika mengarungi biduk rumah tangga, di antaranya harta, hak dan kewajiban, dan anak.

Tapi Teuku Wisnu tidak mau melakukan janji pranikah dengan calon istrinya, Shireen Sungkar. Menurut Wisnu, dalam menjalin hubungan cinta harus didasari dengan kepercayaan.

Teuku Wisnu tak mau melakukan perjanjian pranikah.Teuku Wisnu tak mau melakukan perjanjian pranikah.

 

"Gak ada, gak usah lah. Kalau kayak gitu namanya kita sudah gak percaya sama pasangan. Saya sebagai calon suami Shireen, insyaallah saya akan berperilaku adil dan sebaik-baiknya. Mohon doanya dari temen-temen wartawan semuanya," jelas Wisnu saat dihubungi, Jumat (15/11).

Bukan janji pranikah yang Wisnu lakukan, dirinya justru mendapat nasehat-nasehat sebelum menikah dari orag tuanya dan juga calon mertua.

 

"Hampir sama, nasihat orang tua saya dan orang tua Shireen. Intinya kalau saya simpulkan dalam satu pernikahan harus ada pemimpin. Jadi imam dalam satu keluarga, pemimpin yang baik. Tidak semena-mena, tidak egois, harus adil bijaksana. Sudah dicontohkan teladan kita Rasulullah. Menghormati, bisa memberikan Kebahagiaan lahir dan batin untuk istri saya," pungkasnya.

 

(kpl/hen/uji/sjw)

Editor:

Puji Puput

REKOMENDASI
TRENDING