SELEBRITI

Teuku Wisnu Tegas Tak Akan Balik ke Sinetron, Apa Alasannya?

Senin, 09 Desember 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - RADEN KIAN SANTANG, tercatat sebagai sinetron terakhir yang dibintangi Teuku Wisnu. Setelah itu, pria yang namanya melejit lewat sinetron CINTA FITRI itu seolah menghilang dari layar kaca maupun layar lebar. Ia tak lagi membintangi berbagai sinetron dan film.

Pria yang telah berhijrah dan mengubah penampilannya dengan berjenggot ini, diketahui tengah asyik bergelut di dunia usaha. Lantas masih adakah keinginan Teuku Wisnu untuk kembali ke dunia sinetron?

1. Teuku Wisnu Fokus Bisnis

Rupanya suami dari Shireen Sungkar itu memilih untuk fokus dengan bisnis yang dijalani. Seperti yang diketahui jika Wisnu juga ikut terjun dalam dunia bisnis, salah satunya bisnis kulineran.

"Sinetron emang udah nggak, sekarang fokus ke dunia usaha, bisnis. Jadi saya akan fokus di sini (bisnis)," kata Wisnu ditemui disela acara Jakarta Halal Things, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).

2. Masih Terima Tawaran TV, Tapi...

Meski begitu, Wisnu mengaku masih membuka tawaran untuk tampil di berbagai stasiun televisi. Namun bukan sebagai pemain sinetron

"Paling kalau mau muncul di TV, paling yah jadi host, diundang jadi bintang tamu, itu aja sih," ucap ayah dua anak itu.

Pertimbangan tersebut diakuinya lantaran tak terlalu menyita waktu, tidak seperti bermain sinetron, sehingga ia masih bisa mengontrol bisnis dan meluangkan waktu dengan keluarganya.


REKOMENDASI
TRENDING