SELEBRITI

Thalita Latief Sebut Dennis Lyla Sudah Tak Beri Nafkah Sejak Lama

Rabu, 07 April 2021 16:17

Thalita Latief (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Thalita Latief mantap ingin bercerai dari suaminya, Dennis Lyla. Agar permohonan gugat cerainya dikabulkan Hakim, Thalita akan membawa perkara KDRT yang dialaminya ke ruang sidang.

Selain itu, Thalita juga akan mengungkap fakta lainnya, yakni Dennis yang sudah pergi meninggalkan rumah sejak tiga tahun lalu dan tak pernah memberinya nafkah.

"Enggak ada nafkah (3 tahun lebih) lebih, udah lama banget. Dia ke saya pribadi sebagai istri, saya tidak pernah mendapat gaji seorang istri, tidak pernah dari awal," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

1. Tak Tahan Lagi

Thalita mengaku membongkar kelakuan suaminya karena sudah tak tahan lagi. Selama berumah tangga, ia mengaku sudah berupaya menahan segala pedih yang dirasakan.

"Saya udah nahan bertahun-tahun, masa saya harus kasih pembuat dosa itu bisa bernafas lega sementara saya terengap-engap gitu. Ya gimana si, saya pengin keadilan aja lah saya juga mana pernah si cari-cari perhatian, dia iya kali cari-cari perhatian saya mah engga, saya mah apa adanya aja," tuturnya.

"Saya kerja, jadi ibu, jadi istri yang baik, kerja saya banting tulang untuk anak saya. Wong saya yang kerja, saya yang hidupin anak saya, dia hidupin kita? enggak," lanjutnya.

2. Ajukan Gugatan Cerai

Thalita Latief mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Adapun sidang perdana digelar pada 1 April 2021. Saat ini, sidang beragendakan mediasi.

Buat KLovers, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas ya. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING