SELEBRITI

Thariq Halilintar Positif Covid-19, Bantah Tertular di Acara Pernikahan Atta - Aurel Hermansyah

Sabtu, 17 April 2021 06:15

Thariq Halilintar © Instagram/thariqhalilintar

Kapanlagi.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Kini selebgram dan Youtuber itu tengah terbaring sakit lantaran terpapar virus covid-19.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Thariq di laman Instagram pribadinya, @thariqhalilintar. Ia mengabarkan bahwa sekarang kondisinya sedang kurang baik karena virus corona.

"Selamat menjalankan ibadah puasan kawan-kawan online ku, beberapa hari yang lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku belum dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah Ramadannya, semoga walaupun di atas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini...," tulis Thariq.

 

 

1. Bukan Karena Acara Atta - Aurel

Pada kesempatan yang sama, Thariq membantah bahwa ia tertular covid-19 ketika menghadiri pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia mengaku terpapar virus setelah acara itu berlangsung.

"Juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan.. nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yang tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop, temen-temen semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh 'jgn begadang ya ges'," tulisnya.

 

 

2. Diperiksa Dokter Khusus

Kini Thariq menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia dirawat oleh tim dokter yang datang khusus ke rumahnya untuk memeriksa dan memberikan obat-obatan.

Sampai saat ini Thariq masih harus memakai infus dan hanya boleh tidur. Ia belum bisa beraktivitas seperti sebelumnya sampai dinyatakan benar-benar sembuh dan negatif dari covid-19. Semoga lekas sembuh, Thariq.

Virus Covid-19 masih mengintai siapa saja, KLovers. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya! 

 

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING