Thomas Djorghi Enggan Nikah Tapi Ingin Segera Punya Keturunan

Jum'at, 27 Januari 2017 18:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Thomas Djorghi Enggan Nikah Tapi Ingin Segera Punya Keturunan Thomas Djorghi/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usianya menginjak 47 tahun, namun artis Thomas Djorghi mengaku enggan untuk menikah. Namun, pedangdut yang terkenal dengan lagu Sembako Cinta ini mengaku ingin punya keturunan, lho. Ya, dengan cara adopsi, Thomas sudah menginginkan kehadiran anak sejak dua tahun lalu. Apa yang menjadi kendala?

"Sudah dari dua tahun lalu saya mau mengadopsi anak. Tapi sampai sekarang belum terlaksana. Awalnya udah dapet tapi beda keyakinan. Terus ada lagi, udah cocok banget, tapi nggak bisa karena di Indonesia belum ada peraturan pria single bisa mengadopsi anak. Kalau perempuan gampang, kalau pria susah," tuturnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Thomas mengaku sudah betah melajang dan enggan mempunyai anak dari hasil pernikahan. "Banyak orang bilang lo nikah aja, kan nanti punya anak. Tapi itu nggak saya lakukan. Udah lah, saya single saja dan ingin mendapatkan keturunan," ungkapnya.

Ia menginginkan mengadopsi bayi yang baru lahir agar chemistry-nya makin kuat. "Saya maunya adopsi yang dari merah ya. Jadi kalau gede dia udah tahu orangtuanya siapa. Walau pun nanti dia akan tahu (bukan orangtua sebenarnya)," akunya.

Keinginan adopsi Thomas terhalang peraturan/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKeinginan adopsi Thomas terhalang peraturan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Pria kelahiran 12 Juni 1969 ini sudah tak kaget jika diharuskan untuk merawat bayi karena dirinya memang suka anak kecil dan punya banyak keponakan. "Saya bisa menjaga bayi karena saya suka anak kecil dan saya punya ponakan. Jadi kalau nanti punya anak nggak kaget sih. Saya akan menghindari baby sitter. Kalau saya bisa jaga sendiri kenapa nggak," jelasnya.

Tak seperti lelaki pada umumnya, Thomas justru menunggu-nunggu keribetan yang akan terjadi saat ia 'punya' bayi. "Malah ribet-ribet segala macam itu yang saya tunggu-tunggu. Namanya anak kecil suka nangis terus, apa pun yang terjadi akan saya jalani dengan senang hati," ujarnya.

Pokoknya, ia hanya ingin punya keturunan saja tanpa melalui proses menikah. Titik. "Adopsi anak emang biar saya ada keturunan. Keturunan Thomas Djorghi," tutupnya sambil berlalu.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING