Thomas Nawilis Bicara Soal Hubungannya Dengan Nagita Slavina

Rabu, 29 Oktober 2014 12:29 Penulis: Arai Amelya
Thomas Nawilis Bicara Soal Hubungannya Dengan Nagita Slavina Thomas Nawilis - Nagita Slavina foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pernikahan akbar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah berakhir dengan resepsi privat yang digelar di Bali pada Sabtu (25/10) kemarin. Namun antusiasme publik pada pengantin baru yang resmi menikah pada 17 Oktober ini masihlah tinggi.

Ketika Raffi resmi meminang Nagita, banyak publik yang begitu memuja sosok kakak kandung Marsha Tengker itu. Karena seperti yang kamu tahu, Raffi sudah dikenal di kalangan banyak orang sebagai pria playboy dengan banyak sekali mantan kekasihnya yang merupakan selebritis-selebritis cantik.

Sebut saja nama seperti Laudya Cinthya Bella, Bunga Zaenal, Tyas Mirasih, Velove Vexia sampai Yuni Shara, tercatat pernah menjadi kekasih Raffi. Berbeda dengan Raffi, sang istri, Nagita, memang cenderung lebih tertutup soal kabar asmaranya. Bahkan bisa dibilang jika Nagita hampir tak memiliki sosok kekasih di dunia selebritis.

Kalaupun ada, maka itu adalah Thomas Nawilis. Pria jangkung yang juga sutradara beberapa judul FTV itu selalu dikaitkan dekat dengan Nagita. Kedekatan Thomas dan Nagita sendiri berawal saat mereka terlibat dalam sinetron horor remaja yang sangat hits pada tahun 2003-2005 silam yakni Di Sini Ada Setan. Dalam sinetron itu, Nagita memerankan sosok Anya, gadis manja dan super cerewet yang merupakan kekasih dari Choky yang diperankan oleh Thomas.

Di Sini Ada Setan mempertemukan Nagita dan Thomas foto: istimewaDi Sini Ada Setan mempertemukan Nagita dan Thomas foto: istimewa


Chemistry Anya dan Choky yang begitu cocok akhirnya membuat banyak pihak menilai kalau Nagita dan Thomas sempat berpacaran. Sehingga saat pernikahan super mewah Nagita dan Raffi digelar, banyak yang mengaitkan Thomas dengan Nagita. Seakan gerah, Thomas pun akhirnya memberikan penjelasan melalui akun Twitternya. Dalam penjelasannya itu, pria berusia 35 tahun itu menyebutkan bahwa dia dan Nagita hanyalah teman saja.


Kini dengan Nagita yang sudah menemukan sosok cinta sejatinya dalam diri Raffi, apakah Thomas tak ingin mengikuti jejak teman lamanya itu?

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING