Tia Ivanka Bantah Selingkuh Dengan Steve Emmanuel

Sabtu, 27 Agustus 2011 07:30 Penulis: Ahmat Effendi
Tia Ivanka Bantah Selingkuh Dengan Steve Emmanuel Tia Ivanka Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Sebelum kabar perceraiannya terkuak, artis cantik Tia Ivanka sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Andi Soraya, Steve Emmanuel. Namun, Tia membantah dengan tegas kalau dirinya dianggap berselingkuh dengan Steve. Selain itu, perceraian dirinya dengan George Sotello bukan disebabkan karena orang ketiga.

"Tidak ada orang ketiga dari saya atau suami saya. Nama Steve tidak ada hubungan apa-apa, tidak ada juga orang ketiga, tidak ada perselingkuhan. Kasian juga dia terbawa karena kasus ini," ujar Tia saat menggelar jumpa pers di Contoh Manajemen, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Tia berharap agar media tidak lagi mengabarkan penyebab perceraiannya dikarenakan perselingkuhan. Pasalnya, hubungannya dengan Steve baru saja terjadi setelah dirinya bercerai.

"Saya sangat tidak mau dibilang selingkuh, karena kita sudah bercerai dan ini sudah saatnya. Kedekatan saya dengan Steve cuma teman saja. Kalau sekadar ketemu yah biasa aja," kata Tia.

Lalu, apakah mantan suaminya sudah mengetahui mengenai sosok Steve? "Aku malah ngadu sama dia. Yang pasti perceraian kita bukan karena orang ketiga! Saya nggak bisa kasih jawaban yang pasti dan mutlak, tapi saya yakin, ini jalan yang baik," pungkasnya.  

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING