SELEBRITI

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Tia Ivanka Muncul Bawa Berita Mengejutkan

Rabu, 28 Juli 2021 23:11

Tia Ivanka / Credit Foto: Instagram - tiaivankka

Kapanlagi.com - Tia Ivanka merupakan salah satu aktris tahun 90an yang begitu populer. Berbagai judul sinetron maupun film layar lebar telah diperankannya, seperti Tuyul dan Mbak Yul, Titipan Ilahi, Kehormatan, Panji Manusia Millenium dan masih banyak lainnya. Namun dalam beberapa tahun terakhir, eksistensi wanita berusia 49 tahun itu perlahan mulai pudar.

Tia memang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan diketahui telah hijrah. Meski punya akun Instagram, namun ibu satu anak ini juga begitu jarang mengupdate feed atau timeline miliknya. Kehidupannya begitu tertutup dan jauh dari sorotan.

Nah, hari ini, Rabu (28/7), Tia tiba-tiba kembali aktif di Instagram setelah sekian lama. Uniknya, pemeran Mbak Yul itu juga membawa sebuah kabar yang kurang menyenangkan. Ya, ternyata sudah cukup lama akun Instagram miliknya itu diretas oleh oknum tak bertanggung jawab, bahkan disalah gunakan.

"Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari account Instagram ini yang beberapa waktu lalu dihack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada pihak yang dirugikan," tulis Tia pada postingan terbarunya.

1. Dibantu Oleh Ersa Mayori

Kabar baik kembalinya Tia ini awalnya diumumkan oleh sang sahabat yang juga artis kondang, Ersa Mayori. Rekan syuting Tia di sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini menyebut sudah setengah tahun lamanya akun tersebut digunakan oleh orang lain.

"Akhirnya setelah 6 bulan dihack dan disalah gunakan, IG @tiaivankka balik lagi. Yaaay!" tulis Ersa pada postingan IG story-nya.

Tia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang sahabat. Wajar saja, ternyata Ersa juga berjasa besar dalam mengembalikan akun Instagram milik Tia tersebut.

"Tia

"Thank you @ersamayori @patriciasaputra udah bantu balikin IG ini setelah sekian lama sudah ihtiar ke sana-sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillah," tulis Tia pada postingan IG story.

Semoga setelah ini Tia kembali aktif di Instagram sambil membagikan update terbaru seputar kehidupannya ya! Karena bisa dipastikan fans-fans doi sudah begitu kangen dan penasaran dengan kabarnya sekarang. KLovers ada yang ngefans sama si Mbak Yul satu ini?


REKOMENDASI
TRENDING