Tiga Besar Puteri Indonesia Harus Taklukkan Pertanyaan Dari Miss Universe

Jum'at, 09 Maret 2018 23:18 Penulis: Rezka Aulia
Tiga Besar Puteri Indonesia Harus Taklukkan Pertanyaan Dari Miss Universe Tiga Besar Puteri Indonesia 2018. (instagram.com/officialputeriindonesia/)

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan PUTERI INDONESIA 20108 malam ini berlangsung semarak. Para kontestan menampilkan potensi terbaiknya di panggung JCC Jakarta.

Acara malam ini diramaikan oleh penampilan Isyana, Jaz, Afgan, Lesti, dan Rizky Febian. Penonton di rumah dilibatkan untuk voting melalui Twitter.

Posisi tiga besar Puteri Indonesia ditempati oleh kontestan dari provinsi Banten, Bangka Belitung, dan Kalimantan Barat. Tiga wanita cantik ini berhasil menaklukkan serangkaian tes dan pertanyaan dewan juri dengan baik.

Malam Final Puteri Indonesia 2018. (instagram.com/officialputeriindonesia/)Malam Final Puteri Indonesia 2018. (instagram.com/officialputeriindonesia/)


Wilda Octaviana Situngkir mewakili Kalimantan Barat, Sonia Fergina Citra mewakili Bangka Belitung, dan Vania Fitryanti Herlambang mewakili Banten.

Selanjutnya ketiga finalis akan menghadapi satu pertanyaan yang sama. Pertanyaan ini akan diajukan oleh Miss Universe. Mereka hanya akan diberi waktu 60 detik untuk menjawab.

Pertanyaan diberikan oleh juri istimewa, Demi-Leigh Miss Universe asal Afrika Selatan. Siapakah yang akan membawa pulang mahkota Puteri Indonesia 2018?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING