Tak Ada Perwakilan DKI Jakarta di Babak 6 Besar PUTERI INDONESIA 2018

Jum'at, 09 Maret 2018 22:30 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Ada Perwakilan DKI Jakarta di Babak 6 Besar PUTERI INDONESIA 2018 Finalis 6 Besar Puteri Indonesia © Instagram/officialputeriindonesia

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan PUTERI INDONESIA 2018 digelar malam ini, Jumat (9/3). Para finalis di ajang kecantikan satu ini bersiap diri untuk menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional.

Dari 39 finalis, babak berlanjut pada 11 besar yang cukup membuat tegang. Perwakilan dari Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Barat, DKI Jakarta 2, DI Yogyakarta, Banten, Bangka Belitung, DKI Jakarta 4, dan DKI Jakarta 6 berhasil lolos.

Sebelah finalis itu pun kemudian diminta menjawab pertanyaan yang diambil dari social media. Jawaban ini lah yang menentukan finalis untuk maju ke babak enam besar.

Babak enam besar PUTERI INDONESIA 2018. © Instagram/officialputeriindonesi Babak enam besar PUTERI INDONESIA 2018. © Instagram/officialputeriindonesi

Setelah penampilan dari Isyana, Jaz, Afgan, dan Rizky Febian, nama-nama yang lolos masuk babak enam besar pun diumumkan. Di babak enam besar, cukup disayangkan karena perwakilan dari DKI Jakarta tidak lolos.

Dilla Fadiela perwakilan Yogyakarta berhasil masuk ke babak enam besar, dilanjutkan dengan Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung, Berlina Permatasari dari Sumatera Selatan, Wilda Octaviana Situngkir dari Kalimantan barat, Vania Fitryanti Herlambang dari Banten, dan Kidung Paramadita dari Jawa Tengah.

Enam finalis ini kemudian mendapat pertanyaan dari para Juri untuk langsung dijawab dalam waktu singkat. nantikan update untuk babak tiga besar PUTERI INDONESIA 2018!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING