Tinggal di Bali, Inilah Kesibukan Lulu Tobing

Selasa, 31 Mei 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tinggal di Bali, Inilah Kesibukan Lulu Tobing Lulu Tobing © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sepuluh tahun membangun biduk rumah tangga bersama, akhirnya Lulu Tobing memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo. Masih belum diketahui pasti apa penyebab keretakan rumah tangga pasangan ini, yang jelas beberapa pihak seperti pengacara memilih untuk merahasiakannya.

Semenjak berita seputar perceraiannya banyak diberitakan, Lulu Tobing sendiri seakan hilang ditelan bumi. Bintang sinetron Tersanjung ini bahkan tak menunjukkan hidungnya untuk sekedar menjawab rasa pertanyaan publik seputar rumah tangganya bersama dengan Bimo.

Sahabat Lulu sejak 16 tahun yang lalu, Happy Salma pun sempat ditanya soal kabar kurang sedap ini. Meski kerap kali bertemu, namun Happy mengaku tak pernah sekalipun bertanya soal kehidupan pribadinya.

Happy Salma ditanya soal kabar Lulu Tobing © KapanLagi.com®/Budy SantosoHappy Salma ditanya soal kabar Lulu Tobing © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Beberapa bulan lalu sempat bertemu sama mbak Lulu, sama kakak dan adiknya. Tapi saya enggak pernah. Lagian suami kami juga punya kesibukan masing-masing," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/5).

Kendati tak mengetahui apa masalah ataupun penyebab keretakan rumah tangga Lulu dan Bimo, namun Happy mengungkapkan tahu benar kabar dan kesibukan sahabatnya itu. Tinggal di Bali, katanya Lulu sedang sibuk berbisnis.

"Dia sibuk sama bisnis dan proyek-proyeknya. Itu bisnis betul. Dia dari dulu suka desain interior dan artistik, sudah dari 10 tahun yang lalu. Cuma dia orangnya kan private dan saya juga jaga, saya juga enggak curhat-curhatan juga," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING