SELEBRITI

Tinggal Menghitung Hari Menuju Hari Raya Idhul Fitri, Sule: Saya Orangnya Pemaaf

Rabu, 05 Mei 2021 19:39

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Tinggal menghitung hari umat muslim seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan setelah berpuasa dibulan Ramadhan. Pastinya pada hari raya Idhul Fitri identik dengan saling memaafkan baik sesama keluarga, orang terdekat, maupun antar tetangga.

Seperti yang biasa dilakukan oleh keluarga komedian Sule pada saat hari raya Idhul Fitri tiba. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (4/5) Selasa malam Sule mengaku siap memaafkan semua.

"Ya semuanya, saya mah orangnya pemaaf, prinsip saya setiap tahun juga minta maaf nggak harus lebaran kalau kita ada saalah harus meminta maaf, karena memaafkan itu setiap saat bukan nunggu lebaran," ungkap Sule.

"Terus abis lebaran bikin salah lagi ya nggak. Intinya untuk saat ini saya memaafkan orang dan selalu minta maaf gitu setiap saat," lanjutnya.

 

1. Tak Ada Target

Sule juga mengaku pada bulan ramadhan tahun ini tak ada target apapun dalam urusan ibadahnya. Meski puasa ramadhan tahun ini harus dijalani ditengah pandemi Covid 19, Sule mengatakan bahwa dirinya hanya fokus beribadah sambil mencari nafkah untuk keluarganya.

"Saya mah nggak ada target karena ibadah itu hanya saya dan tuhan yang tahu, jadi nggak perlu kita kasih tahu ke publik juga, jadi saya nggak ada terget ibadah, mencari nafkah ngalir seperti air aja," ujarnya.

2. Keberkahan

Selain itu, komedian berusia 44 tahun ini merasa pada bulan Ramadhan tahun ini adalah suatu keberkahan baginya. Karena tahun ini ia sudah tak berstatus sebagai duda lagi.

"Apapun itu semua juga berkah, nggak hanya dibulan ramadhan lah. Bersyukur aja (sudah ada istri yang menemani)," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING