SELEBRITI

Tinggal Sendiri di Kos Campuran, Identitas Dimas Sebagai 'Kembaran' Raffi Ahmad Belum Ketahuan Pemilik

Kamis, 03 Desember 2020 14:14

Dimas 'kembaran' Raffi Ahmad © instagram.com/dimas_baam

Kapanlagi.com - Kehidupan Dimas Ramadhan penjual bakso yang viral karena mirip Raffi Ahmad berubah drastis sejak dipertemukan dengan sang presenter kondang. Tak hanya diperlakukan bak keluarga sendiri, Dimas juga diorbitkan sebagai artis oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Sejak bertemu dengan Raffi Ahmad, Dimas memang tinggal satu atap dengan keluarga 'kembarannya' itu. Namun, baru-baru ini Dimas memutuskan untuk tinggal sendiri di sebuah kosan sambil menunggu kamar yang disediakan untuknya di rumah Raffi Ahmad selesai direnovasi.

1. Nggak Ada yang Tahu

Menariknya, identitas Dimas sebagai 'kembaran' Raffi Ahmad nggak diketahui oleh sang pemilik kos. Dimas malah diperkenalkan sebagai saudara dari salah satu karyawan Raffi Ahmad yang mengantarkan kepindahannya ke kosan baru tersebut.

"Jadi waktu ke sini itu berempat (dengan karyawan Raffi Ahmad) pakai topi kayak peci gitu terus pakai masker, biasa ngobrol-ngobrol kan. Ngaku-ngakunya apa? 'Saudara saya'," ungkap Dimas, seperti dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

2. Kos Campuran

Dimas sendiri diberi jangka waktu 1 bulan oleh Raffi Ahmad untuk tinggal sendiri sebelum nantinya menetap di Andara. Diketahui bahwa tempat tinggal sementara Dimas itu adalah kosan campuran yang juga ditinggali oleh salah satu karyawan Raffi.

"Terus dijelasin peraturannya, nggak boleh bawa cewek. Nanti kamar cowok di atas, kamar cewek di bawah. Soalnya walaupun kosan campur, tapi misah atas bawah gitu," tutur artis mantan penjual bakso tersebut.

3. Sempat Merasa Kecewa

Meski Dimas sangat puas dengan tempat tinggal barunya, ternyata ada hal yang mengganjal dan sempat membuatnya kecewa. Ternyata, seorang Dimas Ahmad nggak biasa pakai toilet duduk yang disediakan di kamar mandi dalam kosannya.

"Yah! Tapi nggak masalah sih toiletnya duduk. Nanti aku jongkok aja," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING