SELEBRITI

Belanja Bareng, Dimas Ahmad Dimarahi Nagita Slavina Gara-gara Lihat Harga Baju

Selasa, 01 Desember 2020 15:33

Nagita Slavina ©instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Dimas Ahmad kini memang menjadi salah satu anggota keluarga baru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baik Raffi dan Gigi, mereka begitu perhatian dengan pria yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad itu. 

Bahkan, sejak awal pertemuan mereka, sampai sekarang Dimas selalu ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke manapun mereka pergi. Seperti liburan, bekerja di televisi, dan juga belanja bersama. 

1. Beli Untuk Raffi dan Dimas Ahmad

Nah, belum lama ini Gigi dan Raffi mengajak serta Dimas Ahmad untuk belanja bersama. Saat itu, ibunda Rafathar ini pun mengatakan bahwa Dimas membutuhkan celana kolor untuk dirinya. 

Belum sempat beli, Gigi kemudian melihat beberapa kemeja yang cukup menarik untuk dipakai Dimas. Ternyata tak hanya untuk Dimas, Gigi juga membelikan untuk sang suami.

"Buat Aa', bagus ya buat ganti-ganti," kata Nagita Slavina sambil membawa baju yang ia inginkan. 

2. Belikan Baju Kembaran

Awalnya, Nagita Slavina memang ingin membelikan untuk Dimas saja. Namun, ia pun menawarkan kepada Raffi Ahmad, apakah ia mau untuk memiliki baju yang sama dengan Dimas, dan Raffi pun mau. 

"Samaan nggak kamu sama Dimas?" tanya Gigi ke Raffi Ahmad.

"Mau, bagus ini," jawab Raffi.

"Samaan sama Dimas ya," kata Gigi lagi.

"Dimas L aku M," ujar Raffi Ahmad.

"Ini M, dua-duanya M," kata Nagita Slavina.

3. Dimarahin

Saat Nagita sibuk memanggil karyawan yang mengurus baju pesanannya, Dimas pun diam-diam melihat harga yang tertera di banderol baju tersebut. Saat mengetahui hal tersebut, Gigi pun langsung memarahi Dimas Ahmad. 

"Lo ngapain ngelihat harga?," tanya Gigi tegas.

Tak bisa banyak menjawab, Dimas Ahmad hanya bisa tertawa dan mengelak. "Nggak," jawab Dimas singkat. 

 


REKOMENDASI
TRENDING