Tinggalkan Dunia Model, Tiara Lestari Fokus Besarkan Tiga Anaknya

Rabu, 02 November 2016 20:15 Penulis: Risang Sudrajad
Tinggalkan Dunia Model, Tiara Lestari Fokus Besarkan Tiga Anaknya Tiara Lestari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak model Tanah Air yang mampu melebarkan sayapnya hingga kancah internasional, salah satunya adalah Tiara Lestari. Selain dunia modelling, Tiara juga sempat mencicipi terjun ke dunia tarik suara.

Namun itu semua merupakan cerita lalu, kini wanita 36 tahun tersebut memutuskan untuk meninggalkan dunia modelling karena fokus membesarkan anaknya. Bukan cuma itu saja, Tiara lestari juga memilih untuk meninggalkan Indonesia dan tinggal di Jerman.

"Saat ini saya fokus untuk membesarkan tiga anak saya. Apalagi dua anak saya yang terakhir usianya masih 2 dan 3 tahun. Saya mengurus anak saya sendiri tanpa nanny. Saya juga sekarang kan tinggal di Jerman," ujar Tiara Lestari saat ditemui Kapanlagi.com® di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/11).

Tiara Lestari saat ini fokus dengan anaknya © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiara Lestari saat ini fokus dengan anaknya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Banyak yang baru yang Tiara dapatkan dengan tinggal di Jerman. Di negara yang terkenal dengan sepakbolanya itu, Tiara benar-benar merasakan yang namanya hidup mandiri. Berbeda saat dirinya tinggal di Indonesia, wanita kelahiran Surakarta itu seakan memiliki semua fasilitas yang memudahkan dirinya.

"Kehidupannya benar-benar berbeda dari Indonesia. Kalau di sini (Indonesia) ada supir dan nanny, sedangkan di Jerman saya kerjakan semuanya sendiri. Itu juga sekaligus mengajarkan anak-anak saya untuk hidup mandiri," tambahnya.

Tiara Lestari masih sering dapat tawaran kembali ke dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy SantosoTiara Lestari masih sering dapat tawaran kembali ke dunia hiburan © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Di sisi lain, Tiara tak menampik kalau sampai saat ini dirinya masih sering mendapatkan tawaran untuk kembali ke dunia hiburan. Namun hal tersebut tak membuat ia tergoda. Yap, prioritas utama Tiara saat ini masih untuk anaknya.

"Ada sih (tawaran) untuk foto. Tapi jujur prioritas utama saya saat ini adalah membesarkan anak-anak saya. Apalagi saat ini saya kan sendiri. Tugas saya double jadi ibu dan bapak, lebih berat," pungkasnya.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto.

REKOMENDASI
TRENDING