Suami Tiara Lestari Meninggal Dunia, Tia Ivanka Turut Berduka

Minggu, 03 April 2016 11:52 Penulis: Wulan Noviarina
Suami Tiara Lestari Meninggal Dunia, Tia Ivanka Turut Berduka Tiara Lestari dan Tia Ivanka ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga Tiara Lestari, model cantik Indonesia yang pernah menghiasi halaman majalah Playboy di Eropa. Belum lama menikah, Tiara sudah ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang suami, Stephan Oelkers.

Hari Jumat (1/4) kemarin, Stephan yang merupakan warga negara Jerman, meninggal dunia. Kepergian Stephan ini tak hanya membuat Tiara berduka, namun juga menyisakan kepedihan yang mendalam bagi Tia Ivanka.

Selama ini, Tia dekat dengan keluarga Tiara dan Stephan. Aktris sinetron ini pun menunjukkan potret kedekatannya dengan pasangan beda negara itu, dan nampak sangat akrab.

Tia Ivanka turut berduka atas meninggalnya Stephan ©instagram/tiaivankkaTia Ivanka turut berduka atas meninggalnya Stephan ©instagram/tiaivankka


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Rest in Piece Stephan Oelkers... Pergi terlalu cepat..Kamu akan kami rindukan...," tulis Tia di akun Instagramnya.

Tak hanya sekali Tia memposting rasa dukanya atas kepergian Stephan. Hingga berita ini diturunkan, setidaknya sudah ada enam postingan Tia tentang Stephan dan Tiara.

Tia pun mengenang bagaimana romantis dan sayangnya Stephan ke Tiara dan kedua anaknya. Menurut Tia, pria berkacamata itu adalah sosok suami dan ayah idaman.

Belum diketahui apa penyebab kematian Stephan yang mendadak. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut soal kabar ini.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING