SELEBRITI

Tinggalkan Justin Bieber, Esal Revano Lirik Super Junior

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 08 Februari 2017 08:15

Tinggalkan Justin Bieber, Esal Revano Lirik Super Junior

Kapanlagi.com - Fashion menjadi satu bagian yang tak terpisahkan dari seorang artis atau penyanyi untuk menunjang penampilannya. Hal ini benar-benar dipikirkan oleh penyanyi muda, Esal Revano. Sebagai public figure, Esal mengaku sangat memerhatikan busana yang ia pakai, baik saat tampil di atas panggung atau dalam kehidupan sehari-hari.

Esal punya beberapa influence untuk penampilannya. Ia sempat menjadikan Justin Bieber sebagai influence dalam hal fashion. Gaya Bieber yang santai namun eyecatching menurut Esal sangat pas dengan dirinya. Namun, tahun ini Esal mencoba melirik gaya fashion Korea yang sedang jadi tren. Ia pun memilih boyband tenar asal Korea, Super Junior atau Suju sebagai influence barunya.

"Tahun lalu memang aku mencoba melihat fashion dari Justin Bieber. Tapi tahun ini aku tertarik dengan fashion Korea yang dibawakan Super Junior. Menurutku, gaya fashion Suju sangat dinamis. Menurut aku fashion mereka terlihat 'mahal' juga dan pas untuk aku yang masih muda," ungkap Esal saat ditemui di Gran Hyatt beberapa waktu lalu.

Fashion kece Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy SantosoFashion kece Esal Revano © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Tampil fashionable seperti Suju membuat Esal harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memberi barang-barang yang mahal. Ia mengaku tak punya budget khusus untuk penampilannya. Namun, ia selalu menyisihkan sekita 35 persen untuk membeli barang-barang atau pakaian untuk menunjang penampilannya.

"Kalau budget khusus sih aku menyesuaikan dengan pendapatan aku saja. Tapi aku menyisihkan sekitar 35 persen dari pendapatan untuk membeli barang-barang branded agar menunjang penampilanku," jelasnya.

Seperti diketahui, Esal memang mengoleksi beberapa barang-barang mewah untuk penampilannya. Mulai dari sepatu, tas, belt, celana, baju, jam tangan, dan barang lainnya. Merk-merk mahal seperti LV, Burberry, Gucci, dan masih banyak lagi.

Jangan Lewatkan!

Esal Revano Tegang Bakal Tampil di Konser Ozy Syahputra
Beban Meivin Malelak Bawakan 'Si Manis Jembatan Ancol'
Bakal Konser, Ozy Syahputra Terharu dan Teteskan Air Mata
Tampil di Konser Ozy, Penyanyi Ini Bawakan 'Tuyul dan Mbak Yul'
Kompak, Esal Revano dan Meivin Malelak Saling Beri Masukan

(kpl/pur/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -