Tinjau Lokasi Runtuhnya Selasar Bursa Efek Indonesia, Ini Kata Anies Baswedan

Senin, 15 Januari 2018 17:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Tinjau Lokasi Runtuhnya Selasar Bursa Efek Indonesia, Ini Kata Anies Baswedan Anies Baswedan © Merdeka

Kapanlagi.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi rubuhnya selasar di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Tower II. Dilansir Merdeka.com, Anies datang setelah proses evakuasi korban selesai dilakukan.

"Saya monitor dengan kepala pemadam kebakaran dan kesehatan sejauh ini masih di pantau jumlah yang mengalami luka," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/1).

Anies mengatakan jika dirinya langsung memerintahkan petugas Pemadam Kebakaran hingga tim kesehatan menuju lokasi begitu mendengar kabar tersebut. Dirinya juga meminta semua pihak untuk tak berspekulasi dan membiarkan polisi untuk mengungkap penyebab insiden ini.

Selasar BEI Yang Ambrol © TwitterSelasar BEI Yang Ambrol © Twitter

"Saya minta semua pihak tidak melakukan spekulasi atas kejadian ini dan tadi ditegaskan oleh semua pihak kepolisian tidak ada kaitan dengan aksi bom dan lain-lain dan harap tidak ada spekulasi dan rumor yang memperburuk keadaan ini sudah merupakan kabar duka dan jangan kita tambah ini dengan berbagai kabar itu," tegas Anies.

Dikabarkan jika ada sekitar 73 orang yang menjadi korban dalam insiden tersebut. Para korban luka dibawa ke 6 rumah sakit, dan data tersebut mempunyai potensi untuk berubah lagi.

"Catatannya sekarang bertambah perdetik ini 73 orang jadi tidak ada angka yang fix sampai semuanya tercatat dengan baik,"tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING