Tips #LupainMantan Dari Han Yoo Ra, Untuk Kinoy

Rabu, 17 Mei 2017 13:35 Penulis: Natanael Sepaya
Tips #LupainMantan Dari Han Yoo Ra, Untuk Kinoy #KapanlagiLupainMantan KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Putus, melupakan, dan beranjak untuk membuat kembali cerita asmara yang baru sudah menjadi satu paket ketika seorang menjalin hubungan asmara. Tapi ketika semua berakhir, hal-hal seperti yang disebutkan di atas jadi proses yang sama sekali tidak mudah.

Ini pula yang dialami oleh Kinoy (Indra Jegel) ketika ia berusaha untuk melupakan sosok mantan kekasihnya. Setelah mencoba sekuat tenaga untuk melupakannya sendirian, akhirnya Kinoy pun mencoba mencari cara lain dengan meminta tips dari teman-teman YouTuber-nya.

Apakah tips dari Han Yoo Ra mampu membuat Kinoy benar-benar melupakan mantannya?  KapanLagi.comApakah tips dari Han Yoo Ra mampu membuat Kinoy benar-benar melupakan mantannya? KapanLagi.com

Sebelumnya Kinoy sempat berhasil melupakan sosok mantan kekasihnya sejenak. Tapi secara tiba-tiba Kinoy harus teringat kembali dengan semua momen indah yang pernah ia habiskan bersama saat melihat sepasang kekasih yang berada di depannya.

Karena itu, kali ini Kinoy mencoba meminta saran pada teman YouTuber cantiknya, Han YooRa. Bersama, mereka pun pergi ke berbagai tempat seru dan menikmati setiap momen yang ada. Tapi saat semua momen pertemanan itu pun tiba-tiba berubah dalam hati Han Yoo Ra.

Yap, secara perlahan, Han Yoo Ra pun mulai mengumpulkan kembali memori kolektifnya bersama Kinoy. Bukan cuma itu saja, semua itu kemudian menarik kembali perasaan yang sudah pernah dipendam Han Yoo Ra pada Kinoy sejak lama.

Lalu apakah momen pertemanan, atau justru perasaan Han Yoo Ra yang akan mengusir bayangan mantan dari hati Kinoy? Semua itu akan terjawab di episode terbaru #KapanlagiLupainMantan. So, pastikan kamu tidak melewatkannya ya KLovers.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING