'Crying Out Loud', Tips #LupainMantan Dari Madame Devina Aureel

Jum'at, 05 Mei 2017 15:45 Penulis: Natanael Sepaya
'Crying Out Loud', Tips #LupainMantan Dari Madame Devina Aureel Devina Aureel - Indra Jegel © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melupakan mantan boleh jadi salah satu proses yang paling sulit dilakukan. Yap, karena seringkali kita teringat akan momen yang pernah dilalui bersama dan membuat kata move on seolah menjadi sebuah mimpi belaka. Ini pula yang dialami Kinoy (Indra Jegel) setelah putus dari mantannya.

Sulit melupakan bayangan sang mantan dan terus dihantui setiap hari, kali ini Kinoy mencoba mencari bantuan dari teman YouTuber lainnya. Setelah Kevin Hendrawan, kini giliran Devina Aureel yang menjadi harapan Kinoy untuk membantunya melupakan sosok mantan terkasih.

Berhasilkan metode 'Crying Out Loud' Devina Aureel membantu Kinoy melupakan mantannya? © KapanLagi.comBerhasilkan metode 'Crying Out Loud' Devina Aureel membantu Kinoy melupakan mantannya? © KapanLagi.com

Sempat merasa kaget dengan temannya itu, Devina pun segera menawarkan cara yang menurutnya ampuh untuk melupakan mantan, Crying Out Loud, atau mengungkapkan cerita dan menangis sepuasnya. Tapi metode yang dipakai Devina kali ini bukan cuma memancing Kinoy untuk menangis saja.

Setelah mendengar getirnya kisah cinta Kinoy, Devina Aureel mengajaknya untuk menonton drama Korea. Well, Kinoy memang menangis, tapi karena tidak mengerti bahasa dalam film tersebut, ia malah terus teringat dengan mantannya.

Tapi Devina Aureel tak pernah kehabisan cara. Jika drama Korea tak berhasil memancing Kinoy untuk mengekspresikan perasaan galau dan melepaskannya, Devina mencoba mengajak Kinoy untuk melakukan yoga sampai beberapa aktivitas lainnya.

Cara Devina memang membuat Kinoy lega. Tapi, apa segala kenangan bersama sang mantan benar-benar berhasil terhapus dari memori Kinoy? Semuanya akan terjawab di #KapanlagiLupainMantan episode Crying Out Loud. So, pastikan kamu nggak melewatkannya di halaman ini!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING