Catat Ini Supaya Nggak Ketinggalan Setiap Episode #LupainMantan!

Selasa, 02 Mei 2017 17:50 Penulis: Natanael Sepaya
Catat Ini Supaya Nggak Ketinggalan Setiap Episode #LupainMantan! #KapanlagiLupainMantan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasanya ikhlas dan melupakan adalah bagian terberat dalam setiap kisah perjalanan cinta manusia. Begitu juga dengan apa yang dialami Kinoy (diperankan Indra Jegel) dalam web series terbaru KapanLagi.com®, #LupainMantan, yang tayang setiap hari Selasa dan Jum'at.

Sulit melupakan dan melepaskan diri dari bayang-bayang mantan kekasih, Kinoy lantas berlari pada 8 teman YouTuber-nya untuk meminta tips dan saran. Meski Reza Arap dan Reza Sadha sudah mengajaknya untuk menyibukkan diri serta mulai membuka hati untuk cinta yang baru, namun Kinoy masih belum bisa lepas dari sosok yang pernah mengisi hari-harinya.

Beruntung ada Kevin Hendrawan yang menyarankan Kinoy untuk menjadi seseorang yang produktif untuk membuat pikirannya lebih positif. Kemudian Kinoy melanjutkannya dengan metode crying out loud, di mana Devina Aureel dipercaya untuk menjadi gurunya. Tapi melepaskan rasa penat di pikiran agaknya masih belum ampuh untuk membuang jauh-jauh bayangan sang mantan.

Catat! Jangan sampai kamu melewatkan setiap pertemuan Kinoy dan saran yang ia dapat dari para YouTubers © KapanLagi.comCatat! Jangan sampai kamu melewatkan setiap pertemuan Kinoy dan saran yang ia dapat dari para YouTubers © KapanLagi.com

Ketika bertemu dengan Aulion, Kinoy diajak berjalan-jalan untuk membuka matanya lebih lebar dengan segala hal yang ada di sekitarnya sambil berfoto-foto. Namun semua itu jadi berbeda ketika Marlo Ernesto muncul dan menghentikan waktu demi mencari solusi yang tepat bagi sahabatnya itu.

Saat perasaan galau yang terus meluap dengan solusi yang masih abu-abu, Han Yoo Ra hadir dan mencoba mengungkapkan perasaan yang ia pendam untuk Kinoy sejak lama. Semakin pelik, Chandra Liow jadi satu-satunya sahabat Kinoy yang tersisa untuk mencari solusi jitu melupakan bayangan sang mantan kekasih dan moving on untuk selama-lamanya.

Lalu, apa Kinoy benar-benar bisa lepas, atau justru terjerumus lebih dalam ke lubang kesedihan yang tak berujung? Karena itu pastikan kamu tidak melewatkan setiap episode terbaru #KapanlagiLupainMantan. Yang nggak kalah penting, catat juga setiap pertemuan Kinoy dengan para YouTuber di tanggal-tanggal berikut:

25 April: Reza Arap
28 April: Reza Sadha
2 Mei: Kevin Hendrawan
5 Mei: Devina Aurel
9 Mei: Aulion
12 Mei: Marlo
16 Mei: Han Yoo Ra
19 Mei: Chandra Liow

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING