'Grooming', Cara Baru Untuk Kinoy Move On dan #LupainMantan?

Jum'at, 28 April 2017 15:30 Penulis: Natanael Sepaya
'Grooming', Cara Baru Untuk Kinoy Move On dan #LupainMantan? Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ketika hati masih menjadi tawanan kisah cinta di masa lalu, tentu sulit untuk kita bisa berpaling pada sosok yang lain. Ini pula yang dialami Kinoy (Indra Jegel) dalam kehidupan percintaannya. Putus karena hal sepele, kini ia berusaha untuk melupakan mantan terkasihnya.

Meski telah meminta saran dari Reza Arap, namun Kinoy masih saja tak mampu menghapus bayang-bayang mantan kekasih dari pikirannya. Inilah yang kemudian membuat Kinoy mencoba mencari solusi lain pada salah satu YouTuber kenalannya, Reza Sadha.

Tengah berada di sebuah cafe, Kinoy langsung menghampiri Reza Sadha dengan semua kegalauannya. Usai menceritakan segala permasalahan dan perjuangan untuk melupakan sang mantan, Kinoy pun diajak Reza untuk mencari referensi gaya sekaligus mengubah penampilannya.

Apa Kinoy bisa jadi ganteng dan berpaling ke hati yang baru? © KapanLagi.comApa Kinoy bisa jadi ganteng dan berpaling ke hati yang baru? © KapanLagi.com

Mulai dari busana sampai gaya potongan rambut, Reza kemudian mengajak temannya itu untuk berkenalan dengan beberapa perempuan cantik. Hanya saja ada satu hal yang menghalangi Kinoy untuk mencoba membuka hati pada sosok perempuan baru, rasa malu.

Lalu, apakah penampilan baru Kinoy mampu membuatnya cukup percaya diri untuk berkenalan dengan perempuan baru? Bisa jadi. Hanya saja, apa cara Reza Sadha ini juga bisa membuat Kinoy benar-benar melupakan mantan terkasihnya?

Semua itu akan terjawab di #KapanlagiLupainMantan episode Grooming. So, pastikan kamu mengunjungi HALAMAN INI supaya tidak kelewatan setiap episode terbarunya ya KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING