Ini Alasan Indra Jegel Jadi Pemeran Utama di #LupainMantan

Kamis, 27 April 2017 12:50 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Alasan Indra Jegel Jadi Pemeran Utama di #LupainMantan Indra Jegel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada tahun 2017 ini KapanLagi.com® kembali merilis sebuah web series yang berjudul #LupainMantan. Untuk itu, nama komika Indra Jegel pun dipercaya untuk memerankan karakter utama dalam serial web series yang berkolaborasi dengan 8 YouTuber itu.

Ben Soebiakto selaku CMO Kapanlagi Network, sendiri mengungkapkan alasan di balik pemilihan Indra Jegel. Butuh audience, pria 27 tahun itu lantas dirasa memiliki kriteria yang cocok untuk membawakan karakter utama dibandingkan opsi lainnya.

"Kenapa pemerannya Indra, kita sebenarnya punya banyak option. Apa YouTuber, atau Stand Up, atau aktor. Tapi di sini kita perlu audience, karena platform online, ini bukan TV dan film, jadi yang pantas Stand Up Komedian," ungkap Ben Soebiakto saat ditemui di launching web series #LupainMantan, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (26/4).

Sosok Indra Jegel dirasa memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan untuk memerankan karakter utama, Kinoy © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSosok Indra Jegel dirasa memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan untuk memerankan karakter utama, Kinoy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Para web series ini Indra Jegel dipercaya untuk memerankan karakter utama yang bernama Kinoy. Karakter tersebut diceritakan sebagai sosok pria yang baru saja putus dengan pacarnya karena masalah yang sangat sepele.

"Kinoy ini anak muda yang galau, diputusin dengan mantan, dua tahun pacaran di putusin dengan hal sepele. Mungkin karena itu sepertinya luapan emosi," katanya.

Ben mengatakan, karakter Kinoy sendiri tak jauh berbeda dengan kesehariannya. "Tak jauh beda, dia ngocol juga, bagaimana orang seperti aku mengakali kegalauannya, karena komedian itu nggak harus selalu lucu, tapi ada galau juga," tandasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING