'Life Must Go On', Begini Definisi Mantan Menurut Indra Jegel

Rabu, 26 April 2017 16:50 Penulis: Natanael Sepaya
'Life Must Go On', Begini Definisi Mantan Menurut Indra Jegel Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini KapanLagi.com® meluncurkan sebuah web series berjudul #LupainMantan, di mana melupakan sosok mantan kekasih jadi cerita utama yang disorot. Indra Jegel pun ditunjuk untuk memerankan karakter utama bernama Kinoy yang berusaha untuk melupakan sosok sang mantan.

"Kolaborasi ini kan dari 8 YouTuber. Dari 8 tips yang mereka kasih, ada banyak sih tapi konten dari semuanya itu pernah dialami. Kayak Reza Arap tuh pernah main game, Reza Shada tuh minggu depan temanya, pengen ngerubah penampilan. Nah itu tuh, aku pernah melakukan itu untuk melupakan mantan. Mereka semua rata-rata semuanya caranya pernah aku alami," ujar Indra saat ditemui di launching web series #LupainMantan, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Mantan jawara Stand Up Comedy tahun lalu itu sendiri mengaku kalau ini adalah keterlibatan pertamanya dalam sebuah web series. Inilah yang kemudian membuat Indra Jegel memutuskan untuk melakukan observasi sebelum benar-benar siap untuk memerankan karakter Kinoy.

#LupainMantan jadi web series pertama yang dilakoni Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso#LupainMantan jadi web series pertama yang dilakoni Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ini yang perdana. (Kalau skenario) Standartnya ada benang merah dan lain-lainnya. Paling misalnya kita di lokasi, butuh ditambahin dan tidak merubah cerita, kita bisa tambahin. (Kalau syuting) Tergantung, beda-beda, ada yang seharian. Nggak sampe sehari. Iya ada (observasi). Menurutku ini sama dengan kehidupan aku. Kayaknya (total ada) 8 episode, karena ada 8 YouTuber," lanjutnya.

Namun meski jalan cerita yang diangkat sangat relate dengan kehidupan sehari-hari, tentu menarik melihat bagaimana Indra Jegel memandang sosok seorang mantan kekasih. Lalu, seperti apa sih definisi mantan bagi seorang Indra?

"Sebenernya sih standar aja. Kadang-kadang kita tuh terlalu basi sama yang namanya mantan, berharap apa semua gitu. Tapi ya apapun ceritanya, hidup kan harus berjalan yah. Walaupun berganti pasangan, paling nggak, ya hidup kita harus tetap jalan. Jadi ya kalo emang nggak bisa dipertahanin hubungannya, nggak bisa balikan, ya udah. Intinya jadi mantan (karena) ada masalah dong. Kalo tidak baik-baik untuk balikan, berarti tidak perlu dipertahankan," pungkas Indra.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING