Kinoy & Reza Arap, #LupainMantan Kekasih Dengan Bermain Games?

Selasa, 25 April 2017 10:50 Penulis: Natanael Sepaya
Kinoy & Reza Arap, #LupainMantan Kekasih Dengan Bermain Games? Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Galau adalah sebuah hal yang wajar, lumrah, dan pasti dirasakan semua orang, terutama kalau berurusan dengan cinta. Ini pula yang dirasakan Kinoy (Indra Jegel) dalam web series terbaru KapanLagi.com®, Lupain Mantan.

Bingung dengan apa yang harus dilakukan sembari terus dibayangi sosok sang mantan, Kinoy pun beranjak dan mencoba mencari tahu cara untuk melupakan kisah cintanya di masa lalu. Tak asal pilih, kali ini Kinoy mendatangi salah satu YouTuber produktif, Reza Arap Oktovian.

Datang dengan perasaan galau, Kinoy kemudian mencoba mengutarakan perasaannya yang tak pernah tenang karena terus dibayangi sosok mantan kekasihnya. Tanpa perlu waktu lama, Arap yang mendengar kisah sedih Kinoy tahu apa yang harus dilakukan temannya itu.

Apakah Kinoy berhasil menghapus bayang-bayang sang mantan dengan saran dari Reza Arap? Temukan jawabannya di #KapanlagiLupainMantan © KapanLagi.comApakah Kinoy berhasil menghapus bayang-bayang sang mantan dengan saran dari Reza Arap? Temukan jawabannya di #KapanlagiLupainMantan © KapanLagi.com

Arap lalu dengan santai menjelaskan kalau Kinoy hanya butuh kesibukan serta hobi baru untuk melupakan semua cerita, termasuk bayang-bayang indah wajah sang mantan. Games, jadi salah satu saran jitu dari Arap untuk Kinoy melupakan mantan kekasihnya.

Tapi, apa memang bermain games jadi solusi paling jitu untuk Kinoy melupakan kisah kasih di masa lalunya? Bisa saja KLovers. Hanya saja, bermain games tentu bukan jadi satu-satunya solusi yang tepat untuk melupakan mantan dengan cepat.

Jadi, apa Kinoy akan berhasil melupakan mantannya dengan saran yang diberikan Arap? Temukan semua jawabannya di episode pertama #KapanlagiLupainMantan. Yang paling penting, jangan lupa untuk update terus semua perjalanan Kinoy melupakan mantannya cuma di KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING