Kurang Dari 24 Jam, #LupainMantan Raih Ratusan Ribu Viewers

Kamis, 27 April 2017 09:15 Penulis: Natanael Sepaya
Kurang Dari 24 Jam, #LupainMantan Raih Ratusan Ribu Viewers Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai seorang jawara Stand Up Comedy, sangat wajar jika seorang Indra Jegel harus menjalani adaptasi ketika melangkah ke dunia akting, terutama pada web series terbaru KapanLagi.com®, #LupainMantan. Bahkan meski sudah akrab di dunia film maupun Stand Up, Indra Jegel mengaku kalau sorot kamera masih jadi salah satu tantangan yang harus ia taklukan.

"Iya (ucapan nggak boleh menyinggung). Nggak boleh dong. Pribadi emang tidak boleh SARA. Aku kan berasal dari Stand Up Comedy yang nggak SARA. (kalau soal tantangan) Semuanya beda. Dari Stand Up, Film, web series. Intinya sama-sama berhadapan sama kamera," ujarnya saat ditemui di launching web series KapanLagi.com®, #LupainMantan, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Meski sudah akrab, sorot kamera masih jadi salah satu tantangan tersendiri bagi Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski sudah akrab, sorot kamera masih jadi salah satu tantangan tersendiri bagi Indra Jegel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Walau begitu usaha yang dilakukan Indra Jegel nyatanya tidak sia-sia. Tayang perdana pada hari Selasa kemarin, episode 1 #LupainMantan pun berhasil menuai respon positif dari publik dengan mencatatkan angka ratusan ribu viewers dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

"Mulai syuting itu, pokoknya syuting episode satu saya sama Reza Sadha. Kalo nggak salah sebulan yang lalu. (Tayang pertama) Kemaren hari Selasa. (Responnya) Bagus, 230 ribu (viewers) belum sampe 24 jam. Untuk tayang seminggu dua kali. Selasa (sama) Jum'at," lanjut Indra.

Dapat respon bagus, web series #LupainMantan berhasil raih ratusan ribu viewers dalam waktu kurang dari 24 jam © KapanLagi.com/Budy SantosoDapat respon bagus, web series #LupainMantan berhasil raih ratusan ribu viewers dalam waktu kurang dari 24 jam © KapanLagi.com/Budy Santoso

Juga, melalui kolaborasinya bersama 8 YouTuber dalam web series #LupainMantan, Indra Jegel tidak menepis kalau ia memang tertarik dengan dunia YouTube. Namun karena masih memikirkan soal konsep dan konten, pemeran karakter Kinoy ini masih lebih memilih untuk melangkah di dunia Stand Up Comedy.

"Kayaknya satu kali lagi (kita) syuting. (Episode) Semuanya sama (susahnya). Karena ketemu YouTuber-nya asik-asik, jadi santai. (Sebenarnya) Aku sangat tertarik (jadi YouTuber), cuma lagi mikirin konten. Belum pernah sama sekali (punya YouTube). Aku di dunia ini sering tontonin, tapi kayaknya nggak kepikiran. Stand Up aja," pungkasnya sambil tersenyum.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING