Debut Main Film, Juara Stand Up Comedy Indra Jegel Deg-degan

Senin, 10 April 2017 18:52 Penulis: Rahmi Safitri
Debut Main Film, Juara Stand Up Comedy Indra Jegel Deg-degan Indra Jegel © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak jebolan ajang Stand Up Comedy yang juga punya banyak bakat di bidang lainnya selain melawak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Juara Stand Up Comedy Indonesia Season 6 (SUCI 6) Kompas TV, yakni Indra Jegel.

Indra kini sudah bisa disebut sebagai seorang aktor. Pria berusia 27 tahun itu melakukan debut filmmya lewat THE GUYS yang disutradarai oleh Raditya Dika. Pertama kali berakting, Jegel mengaku sedikit susah dan gugup.

"Karena basic-nya komika, diajak main film pertama kali, sedikit susah. Apalagi waktu ada lampu dan kamera, deg-degannya nambah," ujar Jegel saat ditemui di gala premiere film THE GUYS, Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Indra bilang Radit nggak pernah marah saat jadi sutradara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndra bilang Radit nggak pernah marah saat jadi sutradara © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Jegel juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Raditya Dika dan pemain film lainnya seperti Pevita Pearce, Marthino Lio dan aktor Thailand, Pukaii. Jegel senang karena bisa banyak belajar akting dari para seniornya.

"Seneng di-direct bang Radit, nggak pernah marah. Slow. Sering ajarin akting, Pevita juga, Lio juga. Pukaii juga sering ajarin bahasa Inggris," ungkapnya.

Di film produksi Soraya Intercine Films ini, Indra Jegel berperan sebagai Aryo teman sekantor Alfi yang diperankan oleh Raditya Dika. Bersama Rene (Marthino Lio) dan Sukun (Pukaii), ketiganya membantu Alfi untuk mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce). THE GUYS akan tayang serentak diseluruh bioskop mulai tanggal 13 April 2017.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING