Pakai Kaos Bolong Ala Kanye West Bisa Bikin #LupainMantan?

Sabtu, 29 April 2017 08:15 Penulis: Rahmi Safitri
Pakai Kaos Bolong Ala Kanye West Bisa Bikin #LupainMantan? Indra Jegel dan Kanye West © Istimewa

Kapanlagi.com - Namanya baru putus cinta itu wajar ya kalau masih terbayang-bayang dengan mantan pacar. Kadang kita juga bingung kan mencari cara biar cepat move on dan ingat-ingat sang mantan lagi. Sama nih yang dialami oleh Kinoy (Indra Jegel), tokoh utama dalam webseries KapanLagi #LupainMantan.

Buat yang belum nonton, di episode perdana Kinoy yang diputus pacarnya gara-gara password Wi-Fi, sudah minta pada bantuan temannya si Reza Oktovian alias Reza Arap. Arap pun sudah memberikan saran dan nasihat buat Kinoy biar cepat move on. Saran yang ditawarkan oleh Arap adalah salah satunya dengan bermain game.

Kinoy mungkin orangnya sulit move on, jadi dia pun ingin mencoba cara lain. Kali ini ia pun bertanya kepada sahabatnya yang lain yaitu Reza Sadha. Buat yang belum tahu, Reza ini juga salah satu YouTuber Indonesia yang video-videonya selalu ditunggu oleh para subscribers-nya.

Kinoy pun datang menemui Reza di sebuah cafe. Untungnya Reza ini kawan yang solutif. Melihat temannya berduka karena belum bisa #LupainMantan, YouTuber ganteng berkaca mata ini pun menyarankan temannya itu untuk tetap percaya diri meski sudah nggak punya pacar.

Saran yang ditawarkan Reza untuk Kinoy adalah mengubah penampilan. Demi tampil baru dan pede Reza pun menyarankan agar Kinoy meniru gaya bintang-bintang Hollywood. Kebetulan bawa laptop, Reza pun langsung saja meminta bantuan Google untuk mencari gaya baru buat  Kinoy.

Penampilan baru Kinoy © YouTubePenampilan baru Kinoy © YouTube

Pertama, Kinoy menampilkan gaya rapi ala Ryan Gosling, si pemeran utama film LA LA LAND. Kinoy pun tahu diri dan bilang kalau meskipun dia 'mirip' dengan di Ryan, tapi katanya dia nggak bakal cocok kalau berpenampilan terlalu rapi.

Nggak mau menyerah, Reza pun langsung gerak cepat dengan mencari gaya ala penyanyi dan desainer Kanye West. Foto yang ditampilkan saat Kanye sedang memakai sweater bolong-bolong model kegedean. Bolong-bolongnya itu disengaja ya, bukan karena dimakan tikus atau apa.

Awalnya Kinoy sempat ragu apa dia cocok pakai model baju ala suami Kim Kardashian, tapi Reza pun nggak berhenti meyakinkannya. Akhirnya setelah percaya, Kinoy pun mantap mau beli sweater ala Kanye dan siap tampil percaya diri dengan penampilan barunya.

Lalu apakah Kinoy berhasil move on? Apakah banyak gadis yang tertarik dengannya gara-gara penampilan ala Kanye West? Ayo temukan jawabannya DI SINI dan jangan lupa kunjungi halaman KapanLagi #LupainMantan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING