Olahraga Bareng Kevin Hendrawan, Apa Kinoy Bisa #LupainMantan?

Selasa, 02 Mei 2017 20:01 Penulis: Natanael Sepaya
Olahraga Bareng Kevin Hendrawan, Apa Kinoy Bisa #LupainMantan? Kinoy - Kevin Hendrawan © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jatuh cinta itu mudah, tapi seringkali bangun dan bangkit dari cinta yang salah jadi hal tersulit untuk dilakukan kebanyakan orang. Begitu juga dengan apa yang dialami Kinoy (Indra Jegel). Hanya karena salah paham soal password WiFi, kisah cintanya pun harus berakhir.

Setelah mencoba tips bermain game bersama Reza Arap sampai grooming dengan Reza Sadha, nyatanya galau masih belum bisa terhapus dari wajah Kinoy. Beruntung Kinoy memiliki banyak teman yang tak pernah berhenti mendukungnya untuk melupakan sang mantan, seperti Kevin Hendrawan.

Ubah kebiasaan, apa cara Kevin Hendrawan mampu membantu Kinoy menghapus ingatan mantannya? © KapanLagi.comUbah kebiasaan, apa cara Kevin Hendrawan mampu membantu Kinoy menghapus ingatan mantannya? © KapanLagi.com

Kali ini, Kinoy memutuskan untuk bertemu di sebuah cafe sambil mencurahkan seluruh rasa galaunya pada Kevin. Nyatanya, Kevin juga pernah berada di posisi dan situasi yang sama dengan Kinoy. Benar, tak mudah untuk melupakan bayangan mantan kekasih yang pernah mengisi hari-hari kita.

Karena itu untuk melupakan kisah cinta yang salah, Kevin mengajak Kinoy untuk melakukan hal-hal yang ada di luar kebiasaannya. Produktif dan berolahraga, jadi 2 tips yang ditawarkan Kevin Hendrawan untuk dilakukan Kinoy.

Mulai dari travelling, bekerja untuk mendapatkan uang lalu bepergian jauh, sampai menghabiskan tenaga dengan berolahraga dibanding memikirkan sosok sang mantan. Tapi mengingat rasa galau Kinoy yang terlampau besar, apa saran dan tips dari Kevin Hendrawan bisa mengusir sedikit bayangan mantan kekasih dari hatinya?

Well, semua itu akan terjawab di episode terbaru #KapanlagiLupainMantan, Mantan Kevin Hendrawan. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan episode barunya di HALAMAN INI KLovers!

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING