Ingin Bikin Kinoy #LupainMantan, Arap Malah Lupa Ngunci Apartemen

Sabtu, 29 April 2017 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ingin Bikin Kinoy #LupainMantan, Arap Malah Lupa Ngunci Apartemen Reza Arap © Kapanlagi/.Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Putus cinta rasanya emang kadang bikin dunia serasa mau runtuh. Seperti yang kejadian sama Kinoy nih, bawaannya males mulu buat ngapa-ngapain, sampai dirinya harus mampir ke apartemen Reza 'Arap' Oktovian buat sekedar menghibur diri.

Dirinya pun datang ke apartemen Reza Arap yang dikenal sebagai 'gamer ganteng idaman yang nggak pencitraan dan nakal tapi mapan'ini. Eh, pas Kinoy nyampe, ada kejadian yang bikin Arap kaget.

Kinoy ternyata langsung nyelonong masuk ke ruangan Arap, pas dia lagi recording pula! Arap yang kaget melihat Kinoy datang secara tiba-tiba sempat melongo. "Bentar bentar, gue nggak ngunci pintu depan Noy?" ucapnya.

Kinoy © Kapanlagi/Budy SantosoKinoy © Kapanlagi/Budy Santoso



Dengan muka datar dan tanpa ekspresi bersalah, Kinoy hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. "Maen masuk aja, sopan kagak!" sesal Arap. Dirinya pun lalu mengajak Kinoy untuk duduk dan main game bareng.

Kinoy sempat curhat kepada Arap, yang mengatakan bahwa dirinya putus dengan sang kekasih cuma karena salah paham dengan password WiFi. Arap pun menghibur Kinoy dan mengatakan jika dirinya hanya butuh kesibukan serta hobi baru.

Dirinya pun menawarkan solusi untuk melupakan bayang-bayang indah wajah sang mantan. Bermain Games. Kira-kira, apa solusi Arap bisa membuat Kinoy move on ya? Simak dulu deh videonya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING