Tissa Biani Suka Pakai Lidah Buaya Untuk Merawat Rambut

Selasa, 21 Oktober 2014 17:55 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Tissa Biani Suka Pakai Lidah Buaya Untuk Merawat Rambut Tissa Bisani. / KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Memulai karir di usia 5 tahun, Tissa Biani kini mulai menanjakkan perjalanannya di dunia perfilman. Sebagai seorang seleb remaja, pemain film 3 NAFAS LIKAS itu memiliki gaya hidup tersendiri yang unik untuk dibahas.

Meski masih berusia 12 tahun, Tissa sudah ke salon untuk melakukan perawatan, lho. Walau begitu, Tissa masih menginginkan sesuatu yang alami untuk tubuhnya.

Tissa suka memakai liday buaya untuk memperindah rambutnya. / KapanLagi.com/BudiSantosoTissa suka memakai liday buaya untuk memperindah rambutnya. / KapanLagi.com/BudiSantoso

Hal ini berlaku dalam merawat rambut Tissa. "Biar tebel pake lidah buaya. Ngambil dari tanaman. Langsung diolesin di rambut tiap seminggu sekali. Jadi setiap minggu pake lidah buaya. Karena syuting rambut sempat sedikit rusak. Sekarang udah normal," pungkasnya saat ditemui di Kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tissa mengakui bahwa lidah buaya memiliki aroma yang kurang enak. Namun ia kini telah terbiasa lantaran puas dengan hasil yang didapatkannya.

Sebagai artis yang masih sangat belia, Tissa banyak meminta sang bunda untuk mengurus kebutuhannya. Misalnya saja, saat mengelola honor pertama. "Honor pertama buat beli mobil. Waktu itu yang ngurusin mama. Cuma mobil jaman dulu, kijang gitu," tandasnya.

(kpl/ben/abs/nad)

Reporter:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING