Titi DJ Gelar Konser Tunggal

Selasa, 06 September 2005 14:52 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Penantian panjang sang diva, Titi DJ, untuk menggelar konser tunggal akhirnya kesampaian. Rencananya, tanggal 30 September mendatang, Titi DJ akan menggelar konser tunggalnya dengan tajuk Titi DJ Sang Dewi Live in Concert. Konser yang akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Konser tunggal ini diselenggarakan oleh Nepathya, promotor yang sebelumnya sukses menggelar konser sederet musisi mancanegara seperti Linkin Park dan Craig David.

Sementara itu, Nepathya sendiri menargetkan setidaknya 5000 orang untuk menjadi penonton konser tersebut. Tiket dijual dengan harga yang bervariasi, mulai dari kelas Festival Rp 150 ribu, Tribune Rp 250 ribu, VIP Rp 500 ribu dan VVIP Rp 750 ribu.

Pada tahun 2004 lalu, Titi DJ meluncurkan album Greatest Hits yang berisi beberapa hits populer seperti Ekspresi (feat Indra Lesmana), Bintang-Bintang, Dunia Boleh Tertawa (feat Indra Lesmana), Bahasa Kalbu, Salahkah Aku, Keresahanku, Kuingin dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Titi DJ sudah pernah meluncurkan album the best yang bertajuk TITI DJ MENYANYI KEMBALI (2001). Album tersebut memang menyuguhkan sejumlah lagu yang bisa dibilang merupakan karya artistik Titi. Sayangnya, adanya aransemen baru justru merusak nuansa keaslian lagu-lagu tersebut. Yang lebih disayangkan lagi, lagu-lagu lawas yang merupakan puncak-puncak prestasinya malah tak dimasukkan.

Tak menutup kemungkinan, dalam konser tunggalnya, Titi DJ pun akan membawakan beberapa lagu hits-nya seperti tertera di atas.  

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING