Titi DJ Tetap Berkarya dan Tampil Nyentrik di Usia Setengah Abad Lebih

Jum'at, 21 Desember 2018 18:00 Penulis: Guntur Merdekawan
Titi DJ Tetap Berkarya dan Tampil Nyentrik di Usia Setengah Abad Lebih Titi DJ tetap nyentrik di usia 52 tahun / Credit: Instagram - ti2dj

Kapanlagi.com - Usia Titi DJ memang sudah setengah abad lebih, namun hal itu tak menghentikannya untuk tetap mempersembahkan karya-karya terbaik sebagai salah satu diva musik Indonesia. Yang terbaru, ibu 4 anak ini merilis single bertajuk Imajinasi, sebuah lagu pop dengan sentuhan musik yang modern.

Sepanjang karirnya, Titi DJ juga lekat dengan imej penampilan nyentrik yang antimainstream, namun tetap edgy dan elegan. Hal itu kembali ditunjukkannya pada single terbaru Imajinasi, di mana Ia tetap konsisten untuk menjaga fashion nyentrik yang sudah jadi ciri khasnya.

Video klip dari Imajinasi yang dirilis pada awal Desember lalu mengambil setting lokasi di Praha, Ceko. Cuaca dingin dari salju yang menghiasi tiap sudut kota tak menghentikan wanita bernama asli Titi Dwi Jayati itu untuk menampilkan ekspresi penjiwaan terbaik di setiap scene yang diambil.

Titi DJ tampil nyentrik di Praha / Credit: Instagram - ti2djTiti DJ tampil nyentrik di Praha / Credit: Instagram - ti2dj

Titi DJ juga tampil elegan dalam beberapa busana musim dingin yang berbeda di sepanjang video klipnya. Dan tentunya Ia tak lupa mengenakan kacamata nyentrik yang memang merupakan salah satu item fashion wajib miliknya. Mantan finalis ajang Miss World ini memang diketahui sebagai kolektor kacamata unik yang sering jadi salah satu ciri khasnya di berbagai macam kesempatan.

Tentunya banyak yang penasaran, apa rahasia dari sang diva agar selalu tampil awet muda dan tetap konsisten menunjukkan kemampuan terbaiknya. Usut punya usut, Titi DJ selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan menjalani olahraga rutin. Ia juga selalu mengkonsumsi makanan sehat.

"Titi DJ memilih olahraga yang low-impact seperti yoga & pilates. Namun yang rutin dilakukannya adalah jalan pagi, diikuti oleh kebiasaannya mengkonsumsi lebih banyak sayur sayuran dan makanan sehat. Satu lagi hal yang menjadi kunci sang Diva saat tampil adalah percaya diri, karena menurut dirinya percaya diri adalah hal yang paling penting yang harus dimiliki seseorang," tulis keterangan yang menggambarkan gaya hidup Titi DJ.

Titi DJ akan terus menginspirasi generasi milenial zaman now lewat karya-karya terbaiknya dan juga fashion nyentrik khas miliknya. Ia memang sangat pantas untuk memegang titel sebagai diva musik Indonesia.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING