SELEBRITI

Titi Kamal Tak Hanya Anggap Christian Sugiono Sebagai Suami, Tapi..

Minggu, 24 April 2022 09:00 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/titi_kamall/winstongomez

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada 6 Februari 2009, pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono hampir tak pernah memiliki kabar miring terkait rumah tangga mereka. Nggak heran, pasangan menjadi favorit couple banyak orang.

Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai 2 orang anak, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Perempuan berusia 40 tahun itu mengatakan dalam perjalanan pernikahannya juga diwarnai pertengkaran seperti pasangan lain pada umumnya.

Namun, Titi dan Cristian sudah memiliki cara untuk menyelesaikannya. Apalagi, sebelum menikah, keduanya sudah berpacaran selama 10 tahun.

1. Sebuah Petualangan

Titi selalu menganggap hari-hari bersama Christian adalah suatu petualangan. Hal itu lantaran keduanya tak tahu apa yang akan terjadi pada esok hari.

"Tian bukan sekadar suami, tapi dia adalah sahabat dan teman hidup bagi saya," ucap Titi Kamal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/3).

2. Sahabat

Titi mengungkapkan bahwa mereka tak hanya menjadi suami istri, namun adalah sahabat. Sehingga dalam perjalanan ini, setiap hari mereka merasa adalah adventure, mereka nggak pernah tau apa yang terjadi esok.

"Tapi kita selalu memberikan makna terindah, memberikan momen terindah bersama-sama, dan merajut momen indah tersebut bersama," tutup Titi.


REKOMENDASI
TRENDING