SELEBRITI

Tolak Tawaran Film, Rifky Balweel Lebih Nyaman Main Sinetron

Selasa, 12 Maret 2019 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rifky Balweel © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Rifky Balweel saat ini tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Kesempatan Kedua. Sinetron produksi MNC Pictures ini pun kini sudah mencapai episode ke-100. Rifky Balweel pun bersyukur karena sinetronnya ternyata cukup diminati masyarakat.

"Senang bisa sampai episode 100, mudah-mudahan bisa semakin solid, kompak dan makin banyak lagi episode. Alhamdulillah, nikmatin kerjaannya, happy di lokasi juga dan mudah-mudahan berkah dan sinetronnya panjang," ujar Rifky Balweel saat ditemui dalam acara syukuran 100 Episode Sinetron Kesempatan Kedua, di kawasan Cibubur, Senin (11/3).

 

1. Lebih Nyaman Main Sinetron Daripada Film

Rifky Balweel pun mengaku lebih nyaman bermain di sinetron dibandingkan main film. Bahkan ada beberapa tawaran film ditolaknya. Ia merasa sudah nyaman dengan alur kerja stripping sinetron. Apalagi teman-teman dan kru di lokasi syuting sangat menyenangkan.

"Kemarin ada sih (tawaran) film tapi nggak bisa karena stripping ini dan nyaman di sinetron ini ceritanya juga komedi dan pemainnya asik jadi mau fokus ke sini dulu. Gimana ya, saya tuh nyaman di lokasi, ceritanya juga seru, di lokasi kita ketawa karena (sinetron) komedi. Kalau nyemplung lagi areanya beda, gue harus mulai nol lagi," ungkapnya.

Namun bukan berarti ia tidak akan main film lagi. Selama ceritanya menarik dan waktunya memungkinkan, Rifky pasti akan kembali bermain film. "Belum tahu (main film), gue tuh bukan orang yang 'oh gue orang film, oh gue orang sinetron' bukan kayak gitu. Tergantung ada tawaran apa nggak, ceritanya gimana, waktunya baru," kata bapak satu anak ini.

2. Tetap Bisa Family Time

Meski sehari-harinya dihabiskan di lokasi syuting, Rifky Balweel tetap masih bisa meluangkan waktunya untuk sang istri Biby Alraen dan anak semata wayangnya Arsen Raffa Balweel.

"Kita syuting seminggu, nanti ada liburnya tetap ada family time, syutingnya nggak pulang pagi makanya nyaman," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING