SELEBRITI

Tolak Undangan TV, Kimi Hime Bocorkan Bayaran yang Terlalu Rendah

Selasa, 14 Mei 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Kimi Hime © Instagram/kimi.hime

Kapanlagi.com - Popularitas para konten kreator Youtube saat ini mulai bisa bersaing dengan publik figur. Salah satunya adalah Kimi Hime, sosok gamer cantik yang begitu digilai para pria. Tak heran jika Kimi akhirnya sering dapat undangan untuk hadir ke program televisi.

Uniknya, wanita bertubuh seksi itu tidak pernah terlihat muncul di layar kaca sama sekali. Bukan tanpa alasan, Ia ternyata selalu menolak tawaran-tawaran yang datang padanya. Padahal biasanya sosok Youtuber pasti begitu tertarik untuk masuk TV demi meningkatkan popularitas mereka.

Kisah itu diungkapkan sendiri oleh Kimi kala hadir di salah satu konten video terbaru dari dunia MANJI milik Anji. Kimi pun menceritakan alasan kenapa dirinya selalu menolak tawaran yang datang.

1. Sibuk

Sebagai salah satu konten kreator paling populer, Kimi tentu sudah punya banyak job off-air. Selain itu Ia juga masih fokus untuk mengurusi channel Youtube-nya yang cukup menguras waktu.

"Aku sibuk sih, ada event, ada streaming, job buat bikin video. Cuma honestly, ini kesannya aku kayak sombong banget. Kalau di TV itu rate-nya (bayaran) kecil banget," ungkap Kimi kepada Anji.

 

2. Bayaran Rendah

Tak cuma masalah sibuk saja. Kimi secara blak-blakan membeberkan bayaran yang ditawarkan pihak stasiun televisi padanya. Dan menurutnya, angka itu terlalu rendah, mengingat Ia harus syuting dari pagi hingga malam untuk sebuah program talkshow.

"Aku waktu itu sempet ditawarin sama 3 stasiun televisi untuk talkshow. Paling 2 juta dari pagi sampai malem," ungkap Kimi.

"Aku sih merasa kayak agak unfair aja ya kalau misalkan kita dikasih job yang menurut aku under rate. Maksudku, mereka kan naruh iklan, dapet iklan, budgetnya lumayan, tapi talent-nya dikasihnya 2 juta. Ya aku nggak tau sih, emang standarnya segitu atau gimana, tapi aku pass dulu deh," pungkasnya.

3. Nyanyi Duet

Setelahnya, Kimi dan Anji duet menyanyikan A Whole New World yang merupakan soundtrack dari film populer Disney, Aladdin. Kebetulan, animasi yang sempat tayang di tahun 90an itu juga bakal segera tayang di layar lebar dalam format live action.

Dan siapa sangka jika suara Kimi begitu indah! Suara tingginya bisa menyatu dengan vokal nada rendah Anji secara ciamik. Para fans pun dibuat shock dan makin jatuh hati.

4. Simak Videonya!


Video by: dunia MANJI

REKOMENDASI
TRENDING