Top 10 Puteri Indonesia 2015, Awal Persaingan Super Panas

Jum'at, 20 Februari 2015 21:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Top 10 Puteri Indonesia 2015, Awal Persaingan Super Panas Elivra Devinamira / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Setelah ajang Miss Indonesia selesai dilangsungkan beberapa waktu lalu, kali ini Putri Indonesia 2015 menyusul. Dari sekitar 37 peserta yang mengikuti seleksi tahap awal, 10 kontestan terbaik akhirnya dipilih.

Saat ini, tayang secara live di Indosiar, ke-10 peserta itu akan saling pukul untuk membuktikan kemampuan diri masing-masing. Pemenang dari ajang ini nantinya akan mewarisi mahkota juara dari juara Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira di penghujung acara.

Top 10 Putri Indonesia 2015 sendiri adalah peserta dari Jawa Barat, Jambi, NTT, Sulawesi Utara, DKI Jakarta, Papua Barat, Lampung, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, dan Jawa Tengah. Berbeda dari Miss Indonesia di mana wakil dari Yogyakarta sukses jadi juara, kali ini perwakilan dari kota gudeg, Annisa Yunas Hermanto gagal menembus 10 besar.

Elvira juara Putri Indonesia 2014 / KapanLagi®Elvira juara Putri Indonesia 2014 / KapanLagi®

Ke-10 peserta di atas kini tengah menjalani tes pengetahuan lewat berbagai macam pertanyaan berbeda. Tiap peserta diberi waktu 30 detik untuk membuktikan kemampuan mereka di hadapan para juri.

Dari ke-10 peserta itu nanti akan dikerucutkan jadi 5 besar. Penilaian akan diserahkan sepenuhnya pada para juri atas jawaban dari mereka di sesi pertanyaan di atas.

Sebelumnya, beberapa musisi kondang tanah air membuka ajang Putri Indonesia 2015 dengan penampilan di atas panggung. Beberapa musisi itu adalah Kevin Aprilio yang berduet memainkan piano bersama sang adik Tristan. Setelahnya ada duet Marcell dan Iis Dahlia yang menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini milik Cita Citata.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING