Traveling Seru ke Bali, Selebgram Hits Nazla Alifa Ketagihan Jalan-Jalan dan Kuliner

Senin, 04 Februari 2019 16:34 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Traveling Seru ke Bali, Selebgram Hits Nazla Alifa Ketagihan Jalan-Jalan dan Kuliner (c) Honor Indonesia

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu selebgram hits Indonesia, Nazla Alifa memang dikenal gemar menghadirkan konten yang menarik. Pemilik akun Instagram @nazlaalifa tersebut tak pernah luput memikat netizen dengan unggahan yang memesona. Terbukti saat ini ia telah memiliki lebih dari 233 ribu followers di Instagram. Mengenai tema posting-an, ada beragam yang disajikan oleh dara cantik yang satu ini. Mulai fashion, makeup, lifestyle, hingga yang tak kalah menarik adalah traveling!

Beberapa waktu lalu Nazla Alifa berkesempatan untuk traveling ke Bali dan mengeksplorasi keindahan di sana. Kunjungannya ke Pulau Dewata tersebut merupakan salah satu agenda seru bagi pemenang kompetisi “Honor 8X Photo Competition #HonorXLiputan6 #beyondlimits” yang diselenggarakan pada 19 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

Total ada tiga kategori yang dipertandingkan, yakni Beauty, Travel, dan Food. Para peserta dipersilakan untuk memilih salah satu di antaranya saat mengikuti photo competition tersebut. Hasilnya, dari tema Travel terpilihlah pemenang bernama Canro Simarmata yang berhak memperoleh kesempatan untuk mengeksplorasi Bali bersama selebgram hits Nazla Alifa. Tak hanya itu, mereka juga mendapat kesempatan emas untuk membuktikan sendiri kecanggihan smartphone keren Honor 8X ketika mengabadikan beragam momen tak terlupakan.

Menikmati Megahnya GWK dan Tari Kecak di Uluwatu

Saat traveling ke Bali, Nazla Alifa dan Canro Simarmata diajak untuk mengeksplorasi beragam wisata budaya selama tiga hari dua malam. Misalnya saja, di hari pertama mereka sukses membuktikan sendiri kemegahan Garuda Wisnu Kencana dan menikmati pertunjukan tari Kecak di Pura Luhur Uluwatu. Tak ketinggalan, keduanya juga sempat menjajal kelezatan makanan khas Bali di Seafood Jimbaran.

Traveling Seru di Gianyar dan Ubud

Kemudian berlanjut di hari kedua, Nazla Alifa dan Canro Simarmata memperoleh kesempatan untuk menikmati makan siang di Bebek Tepi Sawah sebelum mengunjungi Pasar Ubud dan Uma Pakel Agro Tourism & Swing. Malamnya, rangkaian agenda dilanjutkan dengan makan malam bersama di Ayam Betutu Mak Beng.

Pantai Petitenget Penutup yang Memorable

Hari ketiga, eksplorasi Bali oleh Nazla Alifa dan Canro Simarmata dilanjutkan dengan makan-makan di Nasi Tempong Indra. Kemudian berlanjut menikmati aneka jajan khas Bali di Bucu. Sebelum pulang di sore harinya, mereka juga sempat menyaksikan sendiri keindahan pantai Petitenget.

(c) Honor Indonesia(c) Honor Indonesia

Dengan berbagai agenda di atas, tak heran apabila selebgram hits Nazla Alifa jadi ketagihan jalan-jalan dan kuliner di Bali. Apalagi ditemani oleh kecanggihan Honor 8X yang siap teman traveling terbaik! Smartphone keren ini dibekali berbagai fitur mencengangkan yang dijamin dapat memenuhi kebutuhan milenial. Di antaranya kamera depan 16 MP dan kamera belakang 20 MP lengkap dengan kehadiran Artificial Intelligence (AI) yang ampuh banget diandalkan saat traveling.

Dapur pacunya pun juara KLovers, Honor 8X dibekali dengan memori ROM 128 GB, prosesor Kirin 710 dengan GPU Turbo, dan kapasitas baterai hingga 3750 mAh. Makin komplet dengan layar 6,5 inch berikut aspek rasio 19,5:9 dan resolusi layarnya sebesar 2.340 x 1.080, ponsel keren ini nggak cuma handal dalam fotografi, tapi juga gaming!

Nggak heran kan, kalau Nazla Alifa jadi ketagihan traveling dengan Honor 8X? Sekarang giliran kamu untuk membuktikannya sendiri, KLovers!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING