Trombosit Menurun, Pelawak Tessy Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 09 Februari 2016 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
Trombosit Menurun, Pelawak Tessy Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Tessy Srimulat © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan berhembus kala komedian Tessy dikabarkan tumbang dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Jakarta Timur. Terkait kabar tersebut, Taufik Husni selaku pengacara Tessy membenarkan kalau saat ini kliennya memang sedang dirawat di rumah sakit.

Tessy dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Tessy pun segera dilarikan ke rumah sakit apalagi trombositnya juga sempat menurun.

"Iya (Tessy dirawat) karena kecapean, demam, panas nggak turun-turun dan trombositnya menurun jadi dibawa ke RS Polri yang lebih dekat," tulis Taufik lewat pesan singkat BBM pribadinya, Selasa (9/2).

Tessy sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan © KapanLagi.com®/VJ JamesTessy sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan © KapanLagi.com®/VJ James

Konfirmasi dari Taufik ini langsung membantah isu yang sebelumnya ramai berhembus bila Pelawak dengan nama asli Kabul Basuki itu sempat dikabarkan kolaps karena ketergantungan narkoba. "Tumbang aja pas waktu selesai ludruk dibalai sarbini, 3 hari lalu," tambahnya.

Taufik pun bersyukur karena kondisi Tessy saat ini sudah semakin membaik sejak dibawa ke rumah sakit. "Alhamdulillah sekarang sudah lumayan naik tormbositnya 175," tandas Taufik.

Sebagai informasi tambahan, Tessy sudah tak lagi menjalani rehabilitasi narkoba sejak Oktober 2015 lalu. Namun, pria yang gemar mengenakan batu akik itu tetap harus menjalani sejumlah pengecekan kondisi kesehatannya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING