SELEBRITI

Tsania Marwa Gedor Pagar Rumah Atalarik Syach, Ini Penjelasannya

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 April 2017 05:15

Tsania Marwa Gedor Pagar Rumah Atalarik Syach, Ini Penjelasannya

Kapanlagi.com - Rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang selama ini dikenal harmonis tiba-tiba jadi sorotan publik dan media massa. Pasalnya, hubungan cinta yang telah mereka bangun sejak tahun 2012 itu tengah di ambang perceraian. Dan parahnya lagi, ketika kasus mereka tengah diurus di pengadilan Agama, keduanya juga terus-terusan terlihat berseteru panas.

Yang terbaru, Tsania dilaporkan telah menggedor-gedor pagar rumah Atalarik. Tindakan hukum pun segera segera diambil oleh kuasa hukum dengan melaporkan Tsania ke Polres Bogor.

"Iya itu Marwa di depan rumah Cibinong. Padahal udah terlebih dulu minta izin sama RT setempat dan diantar oleh Babinsa (Badan Pembinaan Desa). (Tsania debat) dengan kakaknya Arik" ujar ibunda Tsania, Silvia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (17/4).

Tsania tak diizinkan ketemu sang buah hati © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoTsania tak diizinkan ketemu sang buah hati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tujuan Tsania mendatangi rumah Atalarik sendiri adalah untuk melihat sang buah hati. Namun karena tak diizinkan, Ia pun hilang kesabaran dan menggedor pagar rumah kakak dari Teddy Syach itu. Bahkan hingga saat ini pun Tsania masih belum dapat kesempatan untuk ketemu dengan anak-anaknya sama sekali.

"Tujuannya mau ketemu sama anak-anaknya tapi tidak diizinkan. Padahal secara hukum rumah itu masih rumah bersama," sambung Silvia.

"Belum (bisa ketemu anak). Mohon doanya ya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Gedor-Gedor Rumah Atalarik Syach, Tsania Marwa Dilaporkan Polisi

Weekly HOT: Curhatan Tsania Marwa Hingga Pernikahan Momo Geisha

Di Instagram, Atalarik Posting Foto Anak Yang Ingin Ibunya Pulang

Soal Barang di Plastik Sampah, Pihak Atalarik Sebut Marwa Baper

Ulang Tahun Tanpa 2 Anaknya, Tsania Marwa Tulis Pesan Menyentuh

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -