Tulisan Menyentuh Ani Yudhoyono Untuk Agus Yang Kalah di Pilgub

Jum'at, 17 Februari 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tulisan Menyentuh Ani Yudhoyono Untuk Agus Yang Kalah di Pilgub Agus Yudhoyono dan keluarga © Instagram/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Pilkada 2017 yang dilangsungkan pada hari Rabu (15/2) kemarin menghadirkan banyak cerita di dalamnya. Salah satu yang paling disorot publik adalah persaingan antara ke-3 calon Gubernur DKI Jakarta, Ahok, Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan.

Di luar dugaan, dari hasil quick count jumlah suara yang didapatkan Agus, putra dari Susilo Bambang Yudhoyono tertinggal jauh dari 2 pesaingnya. Ia pun mengaku kalah meski hasil resminya belum dirilis.

Sementara itu, Ani Yudhoyono, sang ibunda juga tak henti-hentinya memberikan dukungan dan semangat meski putranya telah kalah. Lewat akun Instagram resminya, Ani menuliskan sebuah pujian untuk usaha yang telah dilakukan buah hatinya.

Agus dapat dukungan penuh dari keluarga © Instagram/aniyudhoyonoAgus dapat dukungan penuh dari keluarga © Instagram/aniyudhoyono

"Kami sudah memilih," tulis Bu Ani singkat di caption foto postingan yang Ia kunci kolom komentarnya di atas.

Menanggapi kekalahan Agus, Ibu Ani pun berbesar hati. Alih-alih tenggelam dalam kesedihan, Ia mencoba untuk memberikan pujian dan dukungannya. Menurutnya, putra sulungnya itu itu sudah memberikan yang terbaik demi kemajuan Kota Jakarta.

'Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda'? © Instagram/aniyudhoyono'Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda'? © Instagram/aniyudhoyono

"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan 'jurus putih'," tulis ibu dua anak ini.

Seperti diketahui, kedua putra dari Ibu Ani, Agus dan Ibas Yudhoyono sama-sama mengikuti jejak sang ayah untuk terjun ke dunia politik. Saat ini, Ibas sendiri menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat. Adik dan kakak ini selain kompak juga punya visi yang sama di dunia politik.

Agus dan Ibas saling dukung © Instagram/aniyudhoyonoAgus dan Ibas saling dukung © Instagram/aniyudhoyono

"Kompak dalam suka dan duka. Teruslah berjuang untuk kebaikan dan kemajuan bangsa. Bangga kepada kalian berdua," bunyi caption foto di atas.

Tak cuma Ibu Ani, tentunya SBY sendiri sangat putranya agar bisa menang di Pilgub DKI 2017 ini. Jika biasanya Ia ikut mempromosikan Agus di Instagram, kini setelah Agus kalah, Ia belum mengunggah postingan baru apapun.

Agus dukung penuh putra sulungnya Agus dan Ibas saling dukung © Instagram/sby.yudhoyonoAgus dukung penuh putra sulungnya Agus dan Ibas saling dukung © Instagram/sby.yudhoyono

Well, apa pendapat KLovers mengenai kekalahan dari Agus di Pilgub DKI 2017 ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING