Tunangan Astrid Ellena Berang Dituding Palsukan KTP

Minggu, 05 Februari 2012 15:44 Penulis: Ahmat Effendi
Tunangan Astrid Ellena Berang Dituding Palsukan KTP Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Permasalahan keluarga dialami Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi sehingga ia disebut kabur dari rumah oleh sang ayah, Fredrich Yunadi yang bahkan menulis iklan di salah satu koran nasional.

Permasalahan ini pun melebar dan menarik nama tunangan Astrid Ellena, Donny Laimena. Donny disebut sebagai orang yang membawa kabur Astrid dan bahkan memalsukan KTP oleh Fredrich. Tudingan tersebut pun tak urung membuatnya berang.

"KTP saya itu asli! Kan saya yang tahu. Kalo dia bilang palsu coba tunjukan yang asli yang mana. Saya juga sempat penasaran, jangan-jangan saya dibohongi lurah lagi, kok KTP saya dibilang palsu. Ternyata memang ada kesalahan ketik di nama saya, dan itu diperbaiki. Artinya kalau KTP saya palsu mana mungkin bisa dikeluarkan KTP saya itu," ucap Donny Laimena, kekasih Astrid Ellena ditemui di hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (4/2) malam.

Pria tersebut merasa tidak seharusnya KTP yang sempat salah ketik tersebut dibawa-bawa. Selain itu, Donny merasakan fitnah lebih besar karena disebut residivis.

"Kalau dia (Fredrich Yunadi) mengatakan saya pernah residivis itu kurang pas lah ya. Saya tidak pernah berhadapan dengan Hakim dan masuk penjara. Ini sebetulnya bukan tentang saya tetapi tentang Ellen tapi saya sebagai tunangannya punya kewajiban untuk meluruskan dan jangan bukti ini kami tutupi," tambahnya.

Mendapat dua tudingan yang ia anggap tidak benar, Donny pun merasa namanya dan keluarga dicemarkan. Pria ini siap membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum.

"Saya akan melakukan tindakan hukum yang pertama saya lakukan adalah menunjuk kuasa hukum kalau KTP saya dibilang palsu, saya residivis. Itu kan sudah masuk ranah hukum. Pencemaran nama baik. Dan saya meng-klarifikasi soal nama baik keluarga saya yang rentan pencemaran," tandasnya.    

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING