Tunangan, Benedict Cumberbatch Bikin Ribuan Fans Patah Hati

Rabu, 05 November 2014 22:26 Penulis: Mahardi Eka
Tunangan, Benedict Cumberbatch Bikin Ribuan Fans Patah Hati dok. Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ribuan fans Benedict Cumberbatch dibuat menangis dan patah hati setelah bintang film tersebut mengumumkan pertunangannya dengan Sophie Hunter. Dan ia pun mengumumkannya dengan penuh gaya, yakni melalui surat kabar Times. Bintang THE IMITATION GAME ini memang secara diam-diam merencanakan pernikahannya pada 14 November mendatang di depan keluarga dan sahabat di tempat yang dirahasiakannya.

Lalu siapakah wanita yang telah memikat hatinya itu? Ia tak lain adalah aktris dan juga sutradara teater pemenang penghargaan. Ia juga seorang penyanyi yang fasih bernyanyi dalam bahasa Prancis. Pantas Cumberbatch terpesona.

Hunter memang tak terlalu dikenal dalam kancah internasional seperti kekasihnya. Namun jika membicarakan tentang film dan televisi, aktris satu ini termasuk produktif. Ia pernah bermain dalam film layar lebar VANITY FAIR di tahun 2004. Lantaran ia bermain bersama Reese Witherspoon, wajahnya pun gampang terlupakan.

Selamat atas pertunangannya, Benedict.Selamat atas pertunangannya, Benedict.

Pertunangan mereka ini menjadi sebuah kejutan lantaran sebelumnya Cumberbatch sering diberitakan bersama dengan bintang FIFTY SHADES OF GREY, Dakota Johnson. Namun hubungan tersebut tak pernah diakui oleh mereka berdua.

Cumberbatch terakhir diketahui menjalin hubungan dengan desainer Anna Jones. Sayang keduanya berpisah di tahun 2012. Sebelum itu, Cumberbatch menjalani hubungan dengan Olivia Poulet, yang tak lain adalah teman semasa kuliahnya.

Tak banyak yang tahu memang seperti apa gadis pujaan Cumberbatch pada saat itu. Untung saja sang kakak mengumbarnya dalam sebuah wawancara dengan The Sun.

"Kamu harus menjadi sangat pintar untuk membuatnya tetap tertarik padamu. Aku rasa hal tersebut juga yang membuatnya jarang mendapat pacar," ujar sang kakak. Well, tampaknya Sophie Hunter yang telah memenuhi kriteria tersebut.

Meski banyak yang patah hati karenanya, tak jarang penggemarnya yang secara terbuka menyampaikan selamat kepada pasangan baru ini. 

(tel/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING