Tunda Honeymoon, Lucky Hakim Ingin Punya 4 Anak Dari Tiara Dewi

Senin, 23 Januari 2017 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tunda Honeymoon, Lucky Hakim Ingin Punya 4 Anak Dari Tiara Dewi Lucky Hakim - Tiara Dewi/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi pada 19 Januari silam. Pernikahan yang kedua bagi Lucky dan Tiara ini tidak dihadiri oleh ibunda Lucky karena sedang sakit. "Hanya bergembira tapi kurang tepat, mama masih sakit, makanya mau pulang saja," tutur Lucky saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

Oleh karena itu, Lucky juga menunda keberangkatannya untuk honeymoon ke Australia. "Banyak waktu untuk ke Aussie, tunda semuanya untuk waktu tak ditentukan. Bulan madunya main ular dan burung (piaraannya), nanti tunggu mama sembuh dulu," terangnya.

Meski begitu, rencana punya momongan tetap berjalan walaupun bulan muda tertunda. Tiara menginginkan punya momongan 4 orang anak. "Kakak adik kandung 16, saya anak ke-12, saya punya keturunan membuahi anak banyak," lanjut Lucky.

Lucky ingin program anak kembar/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLucky ingin program anak kembar/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lelaki 37 tahun ini menginginkan anak kembar dari Tiara. "Kita coba programkan. Untuk anak kembar, kalau empat, ya dua-dua. Kan cuma dua kali hamil," sahut Lucky enteng. "Gampang ya ngomong dua-dua," balas Tiara sewot-sewot manja.

Selain itu, pasca menikah Lucky membebaskan Tiara untuk menjalani karirnya sebagai penyanyi. "Boleh Tiara jadi diri sendiri, menjalankan kariernya. Tetap mematuhi yang dituangkan di perjanjian pra nikah. 'Apakah saya ada tampang ngeruk harta?' Katanya (Tiara), 'Enggak, siapapun suamiku akan buat ini (perjanjian)'. Setelah diskusi, dengan perjanjian kita tulus bukan karena pengin harta, apapun adanya yang kita miliki jadi punya masing-masing enggak langgar aturan, membiayai Adit (putra Tiara), nafkahi lahir batin. Hanya dicatatkan ke akta notaris," jelas anggota dewan ini.

Ia membeberkan keinginan Tiara untuk jadi politisi. Namun Lucky menerapkan beberapa larangan bagi sang istri. "Sempat ya mau jadi politisi. Kalau main film adegan seksi-seksi enggak boleh lah. Kalau sinetron, nyanyi, enggak ada," tutupnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING