SELEBRITI

Tunggu Kelahiran Sang Buah Hati, Okan Kornelius Belum Pikirkan Nama

Kamis, 12 September 2019 16:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor Okan Kornelius dan istrinya, Lee Sachi tengah menunggu kehadiran bayinya dalam kandungan. Mantan bintang sinetron ini pun mengaku belum menyiapkan nama bayinya.

"Baru dua bulan, siapkan nama. Prosesnya dulu aja. Nanti, ikutin proses saja," ungkap Okan Kornelius di sela Yukata Peduli Sosial di Malang, Rabu (11/9).

Okan mengungkapkan, usia kandungan istrinya baru sekitar dua bulan dan selama ini tidak rewel. Sang bayi sendiri lahir melalui proses bayi tabung. "Sudah dua bulanan. Biasa saja aman-aman saja. Karena tidak bisa dengan normal, ya harus bayi tabung," ungkapnya.

Okan sendiri mengaku belum dan tidak mendapatkan permintaan aneh-aneh dari istrinya atau ngidam. Karena memang waktunya sebagian di luar kota sehingga tidak banyak menerima dampak dari rewelnya kehamilan.

"Tidak ada, biasa-biasa saja, saya juga banyak luar kota tidak merasakan rewelnya seorang ibu yang hamil," ungkapnya.

Okan juga menceritakan tentang dunia entertainment yang tersisihkan karena waktu utamanya digunakan mengurus bisnis. Walaupun dunia entertainment tidak akan ditinggalkannya.

 

1. Sibuk Berbisnis

Okan juga menceritakan tentang dunia entertainment yang tersisihkan karena waktu utamanya digunakan mengurus bisnis. Walaupun dunia entertainment tidak akan ditinggalkannya.

"Tapi memang saya tidak mungkin meninggalkan dunia hiburan, kadang masih nge-MC, syuting bintang tamu, syuting FTV. Sementara yang sifatnya striping saya tidak bisa, saya mesti fokus dengan yang saya kerjakan," terangnya.

"Waktu saya 80 persen bisnis, 20 persen keluarga, habis, kalau saya ambil syuting keluarga saya tidak ketemu saya. Jadi kerjaan dan keluarga itu prioritas saya," sambungnya.

2. Sengaja Ditekuni

Selain itu, waktu untuk MC tidak lebih dari 1-3 jam saja, sementara syuting sinetron akan full dalam sehari. Karena itu lebih mengambil job off air di dunia hiburan.

Dunia bisnis sengaja ditekuninya, karena memang orang tuanya sejak awal mendorong untuk berbisnis. Selain itu, bisnis dinilai lebih stabil dalam ekonomi dan pekerjaan. Bahkan bisnis bisa diwariskan ke anak dan membantu pekerjaan bagi orang lain.

"Kalau dunia hiburan kita ikut waktu, kalau pekerjaan waktu ikut kita. Kita yang mengaturnya," tegasnya.

3. Telah Berbisnis Sejak Muda

Bisnis Okan di bidang produksi tempat tidur yang sudah dirilisnya sejak enam tahun terakhir. Dunia usaha dirasa yang paling cocok untuk saat ini, walaupun sejak muda Okan sendiri sudah terjun di dunia bisnis.

"Sebelum menjadi selebritis saya sudah pengusaha. Kalau yang ini sudah tahun keenam," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING